visitaaponce.com

Namkoong Min Muncul di Taxi Driver 2 Dengan Gaya One Dollar Lawyer

Namkoong Min Muncul di Taxi Driver 2 Dengan Gaya One Dollar Lawyer
Namkoong Min muncul di episode 9 drama Taxi Driver 2(Dok Instagram Namkoong Min )

SAAT Lee Je-hoon bertemu para fans di Jakarta, Minggu (19/3) lalu sempat mengungkapkan spoiler di episode 9 Taxi Driver 2 yang tayang tiap Jumat dan Sabtu di Viu, ada seorang aktor akan hadir.

"Dia sahabat baikku. Saya pernah mendukung filmnya, dan kini dia mendukung filmku," ucap Lee Je-hoon tanpa menyebut siapa aktor yang dimaksud.

Spoiler itu terjawab saat pratinjau episode 8 Taxi Driver 2. Ada aktor Namkoong Min, pemeran utama One Dollar Lawyer yang cukup sukses itu. a muncul dengan memakai setelan jas mirip yang dipakai saat ia memerankan Chu Jin-hoon dalam drama  One Dollar Lawyer.

baca juga: Terinspirasi Drakor Goblin, ini Arti Pintu di Suzume no Tojimari

Namkoong Min dengan memakai kacamata berbingkai warna kuning gading mengucapkan permisi. Kemudian Kim Do-ki yang berdiri di depannya tapi memunggunginya langsung menoleh dengan muka terkejut. Sedangkan Namkoong Min hanya tersenyum seperti gaya dia saat menjadi pengacara berbayar 1 dolar itu.

Pratinjau di akhir tayangan drama itu telah menjadi perbincangan para pecinta drama Taxi Driver 2. Penasaran dan tidak sabar menyaksikan pertemuan dua sahabat ini di Taxi Driver 2 episode 9. (N-1)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat