visitaaponce.com

Angelina Jolie Terciduk Makan Bareng Miliuner David Mayer de Rothschild

Angelina Jolie Terciduk Makan Bareng Miliuner David Mayer de Rothschild
Angelina Jolie (kiri) dan David Mayer de Rothschild (kanan).(Instagram)

AKTRIS Angelina Jolie, 47, terciduk bersama miliuner David Mayer de Rothschild, 44, di Malibu, California, pada Kamis (23/3) lalu. Keduanya bersama selama tiga jam dalam kencan makan siang.

Dilansir dari Page Six, bintang "Maleficent" itu terlihat tersenyum saat dia keluar dari hotspot selebriti Nobu dengan pencinta lingkungan Inggris itu, di sampingnya.

Jolie mengenakan gaun hitam chic dengan guntingan yang memamerkan bagian tengah tubuhnya. Ia juga memasangkan tampilan dengan sepatu hak hitam dan kacamata hitam yang serasi.

Baca juga : Brad Pitt Tuding Angelina Jolie Berusaha Rugikan Bisnis Kebun Anggur

Mayer de Rothschild, yang merupakan bagian dari keluarga terkaya di dunia, juga tampak bersemangat, saat dia tersenyum lebar bersama mantan istri aktor Brad Pitt itu. Dia mengenakan celana panjang biru tua, kemeja abu-abu, jaket, sepatu pantofel hitam, dan kaus kaki bergaris-garis yang funky.

Saat dikonfirmasi mengenai kebersamaan mereka, juru bicara Jolie belum mengonfirmasinya, apakah pasangan itu keluar untuk membicarakan bisnis atau kesenangan? Semua masih misteri.

Namun, pertemuan itu bisa jadi terkait pekerjaan karena keduanya memiliki minat dalam bidang sang sama di bidang lingkungan.

Mayer de Rothschild adalah aktivis lingkungan dan telah bekerja sebagai duta Hyundai IONIQ, mobil pertama yang dibangun dari bawah ke atas dan secara khusus tersedia sebagai mobil bertenaga hibrida atau listrik.

Dia juga mengampanyekan pemanasan global di akun Instagramnya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat