visitaaponce.com

Film Park Seo-joon dan IU Dirilis 26 April, Tentang Apa

Film Park Seo-joon dan IU Dirilis 26 April, Tentang Apa? 
Film ‘Dream’ akan resmi diluncurkan pada 26 April mendatang(Youtube)

DREAM, film bergenre komedi olahraga Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Lee Byeong-heon. Dibintangi oleh Park Seo-joon dan IU alias Lee Ji-eun sebagai pemeran utama, plot film ini adalah mengenai pemain sepak bola yang harus mengambil tugas berat melatih tim sepak bola yang terdiri dari para tunawisma.

Berdasarkan cuplikan teaser film berdurasi satu menit, sutradara memberikan kita gambaran umum tentang apa film itu nantinya. Klip dibuka dengan Seo-joon, sebagai pemain sepak bola Hong-dae, tiba di lapangan untuk melatih tim sepak bola yang terdiri dari orang-orang yang tidak bugar. Hong-dae berkewajiban mempersiapkan tim untuk turnamen yang akan datang. 

Tim tersebut terdiri dari pemain tunawisma yang akan berlaga di Piala Dunia Tunawisma.

Baca juga: Kolaborasi Kedua Suga BTS-IU, Fans Tunggu Penerus Tahta 'Eight'

IU juga muncul sebagai Lee So-min, seorang calon sutradara yang akan membuat film dokumenter tentang keseluruhan proses. Para pria kesulitan mengikuti perintah karena mereka belum pernah dilatih oleh seorang profesional sebelumnya, apalagi mengikuti turnamen. 

Di sisi lain, Hong-dae dan So-min juga salah jalan karena mereka mulai berdebat tentang hal-hal yang paling sepele. Perkelahian dan ketidaksepakatan menyebabkan momen-momen lucu yang menghasilkan pesta tawa penuh.

Baca juga: Suga BTS Luncurkan Album Solo 'D-Day' Jelang Perjalanan Konser

Plot film ini akan berputar di sekitar Yoon Hong-dae, yang terjebak lantaran dia dikirim untuk melatih tim tunawisma sebagai tindakan disipliner. Tugasnya adalah untuk melatih kelompok yang tidak sesuai dan dalam prosesnya, dia mengembangkan hubungan yang lebih dekat dengan mereka. 

Selain itu, hubungannya dengan So-min juga akan dieksplorasi dalam film tersebut dan dapat berujung pada hubungan romantis.

Pemeran pendukung lainnya dari film ini termasuk Kim Jong-soo, Ko Chang-seok, Lee Hyun-woo, Baek Ji-won, Hong Ahn-pyo, Jung Seung-gil dan banyak lagi. Kang Ha-neul akan membuat penampilan khusus. Tae-seong Kim mempersembahkan musiknya, dan Oktober Cinema Co. Ltd. yang memproduksinya. Selain itu, film ini dibuat di beberapa lokasi internasional seperti Hungaria dan Kolombia.

Syuting ditunda beberapa kali karena Covid-19 dan menyebabkan penundaan perilisan yang seharusnya terjadi pada tahun 2022 kemarin. Kemudian, setelah syuting dilanjutkan, akhirnya ‘Dream’ akan dirilis pada 26 April mendatang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat