visitaaponce.com

Han So-hee Ungkap Kejadian Cedera Wajah saat Syuting Gyeongseong Creature

Han So-hee Ungkap Kejadian Cedera Wajah saat Syuting Gyeongseong Creature
Aktor Han So Hee dan Park Seo Joon, pemain serial Netflix Gyeongseong Creature.(Dok. Netflix)

AKTOR Korea Selatan yang sedang naik daun, Han So-hee, membagikan kisah di balik layar yang dramatis terkait cederanya saat syuting Gyeongseong Creature, sebuah serial original Netflix yang akan tayang Jumat (22/12).

Pada bulan Agustus kemarin, ketika tengah asyik syuting untuk serial tersebut, Han So-hee mengalami cedera serius di sekitar mata, memaksa dirinya untuk segera mendapatkan perawatan di unit gawat darurat. Meskipun awalnya muncul kekhawatiran akan perlunya tindakan operasi, agensi yang menaunginya, 9ATO Entertainment, akhirnya memberikan kabar baik bahwa cederanya ternyata lebih ringan dari yang diperkirakan dan tidak memerlukan intervensi bedah.

"Saya terluka karena mungkin terlalu berambisi. Cederanya bukan hanya dialami oleh saya, tim kru dan para aktor yang terlibat dalam adegan aksi juga merasakannya. Meski beruntung jika tak terluka, namun di dunia perfilman, risiko cedera tak dapat dihindari. Semua orang terlibat dengan serius," ungkap Han So-hee, mencerminkan semangat yang tinggi di dunia hiburan.

Baca juga: 13 Bom di Jakarta Rilis Poster Personel Tim ICTA

Menyadari keterbatasannya, ia menambahkan, "Satu hal yang saya akui adalah kurangnya pemahaman terhadap batasan kemampuan saya. Saya yakin, jika saya bisa memahami batas itu, mungkin saya bisa mencegah cedera tersebut. Maaf jika kejadian ini mengganggu kelancaran pengambilan gambar. Sekarang saya baik-baik saja dan terimakasih atas perhatiannya."

Tentang Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature mengisahkan kisah Jang Tae-sang, seorang individu kaya dan dihormati di Bukchon, Gyeongseong. Dikenal dengan paras tampannya, ia dianggap sebagai sumber informasi andal di sekitarnya. Namun, kehidupannya berubah saat terlibat dengan Yoon Chae-ok.

Baca juga:17 Drakor Romantis dengan Adegan Ciuman Paling Hot

Yoon Chae-ok, yang memiliki reputasi sebagai todugun (orang yang mencari individu yang hilang), mengalami masa kecil yang sulit dengan berpindah-pindah antara Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya. Memiliki keterampilan bertahan hidup seperti menembak, keahlian pisau, dan penanganan mesin, Chae-ok memulai perjalanan mencari ibunya yang menghilang sepuluh tahun lalu.

Setibanya di Gyeongseong, Chae-ok bekerja sama dengan Jang Tae-sang, mengungkap serangkaian kasus hilang misterius yang membawa mereka pada kenyataan yang kelam. Gyeongseong Creature, sebuah thriller dari Netflix, akan menggambarkan perjuangan bertahan hidup dua individu muda menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Episode pertama serial ini dijadwalkan rilis pada Jumat (22/12), penonton dapat menantikan ketegangan dan kejutan dari alur cerita yang dipenuhi dengan aksi, misteri, dan pertarungan melawan monster yang mengancam.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat