visitaaponce.com

17 Drakor Romantis dengan Adegan Ciuman Paling Hot

17 Drakor Romantis dengan Adegan Ciuman Paling Hot
Drakor romatis yang penuh adegan ciuman hot(Ist)

DRAMA korea sangat dinanti-nanti oleh para pecinta drakor, baik untuk genre romantis, comedy, kriminal, maupun horor. Dalam genre romantis, tentunya sangat tidak asing dengan adegan ciuman

Bukan hanya sekadar kiss namun beberapa drama korea mempunyai adegan ciuman panas yang memiliki kesan romantis. Wajar saja, banyak orang yang merasa deg-degan melihat adegan tersebut. Terdapat beberapa drama yang dapat dijadikan contoh dan diikuti untuk meromantisasi hubungan dengan pasangan.

Sebagai drama korea ini bisa menjadi inspirasi dan cocok untuk ditonton bersama pasangan, berikut rekomendasi drama Korea dengan adegan ciuman paling hot dan intens.

Baca juga: Yang Se-jong Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Webtoon, The Hooligans

Rekomendasi Drakor dengan Adengan Ciuman Paling Hot

1. Lie to Me (2011)

Drama ini menyajikan banyak adegan romantis, termasuk adegan ciuman yang panas dan penuh gairah, seperti cola kiss yang terkenal. Hyun Ki Joon dan Gong Ah Jung sama-sama saling mencintai dan melakukan ciuman saat cola tumpah ke tubuhnya. 

2. Queen In-Hyun's Man (2012)

Dengan jalan cerita unik, drama ini menampilkan adegan ciuman panas antara Ji Hyun Woo dan Yoo In Na, dianggap sebagai salah satu adegan ciuman paling romantis di drama Korea. Drama ini di campur dengan era dinasti Joseon, Choi Hee Jin merupakan ratu dengan kisah tragis di masa dinasti Joseon lalu kembali terjebak pada abad ke 21. 

Baca juga: Drama Korea Tell Me That You Love Me Tayang Tiap Senin dan Selasa

3. My Love from the Star (2013)

Drama ini populer dengan adegan ciuman dan romantis yang berlimpah, termasuk ciuman di Petite-France dan di tengah pegunungan salju yang indah. Drama ini juga pernah memuncaki peringkat tertinggi saat tahun 2013, dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Cheon Song Yi yang merupakan aktor terpopuler di Korea Selatan dengan pribadi humoris dan tidak sombong. 

4. It's Okay, That's Love (2014)

Ceritanya melibatkan seorang penulis thriller bernama Jang Jae Yeol (Jo In Sung) dan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), seorang psikiater yang mengalami fobia terhadap seks setelah menyaksikan ibunya berselingkuh dari ayahnya. Drama ini menampilkan adegan panas, seperti beach kiss yang tak terlupakan.

5. Fated to Love You (2014)

Drama komedi-romantis ini menampilkan adegan ciuman terkenal, seperti ramyeon kiss, yang disajikan dalam suasana lucu.

6. Healer (2015)

Drama ini menampilkan beberapa adegan romantis tak terlupakan, termasuk hot kiss singkat di awal hubungan antara Jung Hoo dan Young Shin.

7. The K2 (2016)

Drama bergenre romantis-action ini memiliki chemistry yang kuat antara Ji Chang Wook dan Yoona. Drama ini menyajikan sejumlah adegan ciuman yang penuh gairah. Ji Chang Wook, yang memiliki reputasi sebagai aktor mahir dalam berakting ciuman yang penuh hasrat, menjadi sorotan. Tetapi, yang paling mengesankan adalah momen yang penuh romansa saat adegan first kiss di bawah selimut menjadi salah satu adegan yang paling romantis.

8. Descendants of The Sun (2016)

Cerita ini mengisahkan tentang Yoo Si Jin, seorang prajurit, dan Kang Mo Yeon, seorang dokter militer. Drama ini memukau penonton dengan adegan ciuman romantis, seperti wine kiss yang terjadi di tengah-tengah konflik percintaan Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon.

9. Suspicious Partner (2017)

Menceritakan kisah seorang jaksa muda bernama Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) yang sangat berdedikasi dalam pekerjaannya. Namun, hidupnya mengalami perubahan ketika ia bertemu dengan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), seorang calon pengacara dan magang di kantor Ji Wook. Menampilkan adegan hot antara Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, termasuk adegan ciuman panas di ranjang.

10. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

Merupakan salah satu saran drama Korea yang sebaiknya disaksikan. Ceritanya mencakup kisah romantis antara CEO muda bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan sekretaris pribadinya, Kim Mi So (Park Min Young). Keunikan terletak pada jumlah adegan ciuman yang memorable, menjadikan drama ini sebagai salah satu yang memiliki 'the best on-screen kissers'. Salah satunya adalah saat Lee Young Joon mencium Kim Mi So di sofa sambil melepas kancing kemeja.

11. Something in The Rain (2018)

Drama ini memiliki banyak adegan manis, panas, dan lucu. Salah satunya adalah adegan ciuman romantis saat pasangan tersebut cuddle di tempat tidur.

12. Her Private Life (2019)

Menceritakan tentang seorang penggemar berat atau fangirl bernama Sung Deok Mi (Park Min Young), yang juga memiliki pekerjaan sebagai kurator di sebuah museum seni. Saat bekerja, Sung Deok Mi bertemu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook), yang merupakan direktur di New Art Museum tempatnya bekerja. Sung Deok Mi berusaha menyembunyikan identitasnya sebagai penggemar idol Korea untuk menghindari pemecatan di tempat kerjanya, meskipun sebenarnya ia adalah pemilik dari salah satu situs penggemar idol Korea yang terkenal dalam cerita drama tersebut.Drama ini menampilkan banyak adegan ciuman panas antara Park Min Young dan Kim Jae Wook, termasuk adegan ciuman saat mata tertutup.

13. The King: Eternal Monarch (2020)

Diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama Korea ini menjadi salah satu yang paling dinantikan. Banyak momen romantis, termasuk adegan ciuman, yang langsung menjadi pembicaraan hangat ketika episode-episode tersebut tayang. 

Salah satu contohnya adalah adegan ciuman di leher yang menghebohkan netizen di seluruh dunia. Lee Gon (Lee Min Ho) memberikan ciuman di leher Jung Tae-eul (Kim Go Eun) ketika Jung Tae-eul meledek Kaisar yang memiliki 'luka bakar' setelah petir terjadi. Adegan tersebut kemudian diikuti dengan adegan ranjang yang tampil dramatis melalui gerakan kamera. Selain itu, adegan ciuman di meja CCTV juga menjadi salah satu momen tak terlupakan, memompa denyut jantung para penonton.

14. It's Okay to Not Be Okay (2020)

Meskipun minim adegan intim, drama ini menampilkan adegan ciuman panas antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di atas ranjang dan menjadi trending topic di media sosial. 

15. Vincenzo (2021)

Ceritanya berfokus pada Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara dan mafia Italia yang tegas. Ia bermitra dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk menjatuhkan bisnis korup Perusahaan Babel. 

Salah satu adegan ciuman yang mencuri perhatian dalam drama ini terjadi di dalam museum, ketika mereka berpura-pura menjadi pasangan yang akan melakukan kejutan lamaran. Adegan ciuman kedua, yang penuh gairah, terjadi saat Vincenzo memberikan ciuman perpisahan ketika ia kembali sebentar ke Korea untuk bertemu Hong Cha Young sebelum menghilang lagi di tengah kerumunan, menuju kembali ke Italia.

16. Nevertheless (2021)

Chemistry yang dibangun Song Kang dan Han So hee, drakor Nevertheless menampilkan adegan ciuman romantis yang membuat fans baper. 

Diketahui bahwa seharusnya adegan romantis ini hanyalah sebentar, hanya saja kedua aktor ini melakukan improvisasi sehingga membuat adegan ciuman ini memiliki durasi yang lama.

17. The Worst of Evil (2023)

Adegan ciuman dalam drama ini berada di episode 8, di mana Lee Hae Ryeon dan Park Jun Mo masuk ke dalam ruangan secara bersamaan. Lee Hye Ryeon langsung mendorong Park Jun Mo ke dinding dan terjadilah adegan romantis. Lee Hae Ryeon secara brutal mencium Park Jun Mo, durasi adegan ini selama 3 menit.

Demikianlah drama Korea dengan adegan ciuman terpanas yang dapat dijadikan inspirasi untuk merayu pasangan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat