visitaaponce.com

Yang Se-jong Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Webtoon, The Hooligans

Yang Se-jong Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Webtoon, The Hooligans
Yang Se Jong akan jadi pemeran utama drama The Hooligans(Ist)

AKTOR ternama Korea Selatan, Yang Se-jong, yang dikenal melalui perannya dalam Doona! dan Still 17 (juga dikenal sebagai Thirty but Seventeen), kabarnya telah berhasil mendapatkan peran utama dalam drama terbaru berjudul The Hooligans yang diadaptasi dari webtoon. Yang Se-jong, yang diakui sebagai aktor dan model terkemuka, awalnya meraih ketenaran melalui perannya sebagai seorang koki muda dalam drama romantis Temperature of Love pada tahun 2017.

Prestasi gemilangnya dalam peran tersebut tidak hanya memperoleh pujian luas, tetapi juga mengantarkannya meraih tiga penghargaan Best New Actor dalam upacara bergengsi, termasuk SBS Drama Awards, Baeksang Arts Awards, dan 6th APAN Star Awards.

Yang Se-jong dipastikan akan menjadi bintang utama dalam seri drama yang akan datang, The Hooligans. Disutradarai oleh Kang Yun-sung, yang terkenal lewat karyanya di The OutlawsBig Bet, dan lainnya, seri webtoon ini, yang juga dikenal sebagai "Fine," dijadwalkan untuk debut di platform penyedia OTT.

Baca juga: Yuk! Mampir ke Kafe Ala Drakor Doona! di Twin House Coffee & Kitchen Blok M

The Hooligans, yang awalnya populer melalui webtoon Kakao dari tahun 2014 hingga 2015, sedang bersiap untuk produksi, dengan rencana pengambilan gambar dimulai pada paruh kedua tahun 2023. Tanggal rilis target untuk drama ini ditetapkan pada paruh kedua tahun 2024.

Drama Korea baru ini mengisahkan tentang perjalanan individu yang terlibat dalam ekskavasi harta sebagai cara untuk melarikan diri dari kemiskinan dan menjauhkan diri dari kehidupan berurusan dengan barang palsu.

Baca juga: 9 Drama Bae Suzy, yang Terbaru Berjudul Doona!

Latar Belakang The Hooligans

Cerita ini berlatar belakang tahun 1970-an, di mana seorang paman dan keponakannya, tergoda oleh tawaran untuk berpetualang ke Laut Barat, memulai pencarian harta sebagai jalan keluar dari kehidupan mereka sebagai penjual barang palsu. Awalnya, Ji Chang-wook dan Ryu Seung-ryong sempat dipertimbangkan untuk peran dalam seri ini. Ji Chang-wook seharusnya memerankan karakter Hee-dong, yang bersama pamannya Gwan-seok (diperankan oleh Ryu Seung-ryong), menghadapi berbagai pekerjaan aneh. Namun, telah dikonfirmasi bahwa Ji Chang-wook menolak peran tersebut untuk saat ini.

Sebelumnya, Yang Se-jong terlihat dalam drama romantis yang sukses di Netflix, Doona!, yang dibintangi oleh Bae Suzy. Doona! adalah seri web Korea Selatan tahun 2023 berdasarkan webtoon Naver dengan judul yang sama karya Min Song Ah. Ceritanya berkisah tentang Lee Doo-na, mantan anggota grup gadis Dream Sweet, yang meninggalkan grup secara tiba-tiba dan tinggal di rumah bersama dengan Won-jun, seorang mahasiswa. Yang Se-jong memerankan karakter Lee Won-jun, seorang mahasiswa yang sangat biasa dengan hati yang hangat dan tulus, menciptakan ruang yang nyaman bagi Doo-na. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat