visitaaponce.com

9 Drama Bae Suzy, yang Terbaru Berjudul Doona

9 Drama Bae Suzy, yang Terbaru Berjudul Doona!
Bae Suzy dalam teaser drama Doona!(Ist)

BAE Suzy, yang juga dikenal dengan nama Bae Su-ji, bukanlah nama yang asing bagi para penggemar drama Korea. Lahir pada 10 Oktober 1994 di Gwangju, Korea Selatan, Suzy mulai meniti kariernya sejak usia dini dengan minat dalam dunia hiburan.

Dia menjadi model sejak usia 15 tahun dan masuk ke School of Performing Arts Seoul (SOPA), sekolah terkenal untuk calon artis.

Suzy kemudian mengikuti kompetisi Mnet Superstar K pada tahun 2009, yang membawanya ke dalam girl group Miss A pada 2010. Miss A meraih kesuksesan besar dengan single album Bad but Good dan Suzy terus bersinar dalam berbagai acara musik.

Baca juga: Bae Suzy dan Yang Se-jong Beradu Akting dalam Drama Romantis Komedi, Doona!

Tak hanya sebagai penyanyi, Suzy juga menjalani karier aktingnya, terkenal karena perannya di Dream High pada 2011. Karier Suzy terus menanjak, dan dia dikenal sebagai Nation's First Love setelah perannya dalam Architecture 101 pada 2012.

Berikut kami bagikan 9 Drakor yang dibintangi Bae Suzy.

Baca juga: Bae Suzy Terapkan Diet untuk Miliki Tubuh Ideal

Drama Korea yang DIbintangi Bae Suzy

1. Dream High (2011)

Serial ini membawa kita ke Sekolah Tinggi Kirin, sebuah lembaga seni pertunjukan khusus. Suzy memerankan Hye-mi yang berbakat tapi keras kepala, yang bermimpi menjadi penyanyi opera terkenal. Namun, karena hutang ayahnya, dia mendaftar di Kirin dan mengejar musik pop sebagai gantinya. Di sana, dia menemukan cinta, persahabatan, dan tujuan baru.

2. Big (2012)

Drama ini mengisahkan kisah seorang remaja yang secara aneh menukar tubuh dengan seorang dokter yang jauh lebih tua, yang diperankan oleh Gong Yoo! Serial ini adalah drama dengan pertukaran tubuh yang sudah tidak asing lagi. Suzy memerankan karakter bernama Mari.

3. Kangchi, The Beginning (2013)

Drama ini, juga dikenal sebagai Gu Family Book, menceritakan kisah seorang setengah manusia dan setengah gumiho bernama Kang Chi (Lee Seung-gi) yang berusaha untuk menjadi sepenuhnya manusia. Suzy memerankan kekasihnya, Yeo-wool, seorang instruktur seni bela diri. Seung-gi dan Suzy kemudian bertemu lagi dalam serial tahun 2019 berjudul Vagabond.

4. My Love From The Star (2014)

Drama ini menandai pertemuan Kim Soo-hyun dan Suzy setelah Dream High. Suzy membuat cameo dalam drama ini dan dia berbicara dengan alien Do Min-joon. Karakter Jun Ji-hyun, seperti yang diharapkan, menjadi sangat cemburu!

5. Uncontrollably Fond (2016)

Netflix mengatakan bahwa dalam seri ini, dua mantan kekasih yang mengalami putus cinta yang menyakitkan bertemu kembali dan menemukan diri mereka bekerja bersama. Joon-young (Kim Woo-bin) kini menjadi aktor dan penyanyi terkenal sementara Noh-eul (Suzy) adalah produser dokumenter.

6. While You Were Sleeping (2017)

Suzy memerankan Hong-joo, seorang wanita yang selalu memiliki kemampuan untuk bermimpi tentang masa depan. Dia bertemu dengan Jae-chan (Lee Jong-suk), seorang pria yang dapat mengubah apa yang dilihat Hong-joo dalam mimpinya.

7. Vagabond (2019)

Dalam drama ini, Suzy adalah agen Badan Intelijen Nasional (NIS) bernama Hae-ri! Dia bertemu dengan Dal-geon (Lee Seung-gi), seorang pria yang sedang memburu seorang teroris yang ia yakini menyebabkan kecelakaan pesawat keponakannya. Episode terakhir drama ini membuat para penggemar berharap ada Musim 2 untuk serial ini.

8. Start-Up (2020)

Seri ini akan berpusat pada industri teknologi yang berkembang pesat di Korea Selatan. Suzy memerankan Da-mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs berikutnya Korea, sementara Nam Joo-hyuk adalah Do-san, seorang jenius matematika dan cinta pertama Da Mi.

9. Doona! (2023)

Doona! adalah drama komedi romantis. Yang Se-jong tidak bisa melepaskan pandangannya dari Bae Suzy yang cantik dan bersinar dalam teaser Netflix. Kami juga melihatnya bermain-main dengannya namun memberinya peringatan untuk tidak jatuh cinta padanya. Meskipun berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, kedua karakter ini mulai akrab setelah bertemu di rumah bersama, dan mari kita lihat bagaimana mereka akhirnya akan jatuh cinta. Anda dapat menyaksikan Doona! di Netflix mulai 20 Oktober 2023.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat