visitaaponce.com

Bae Suzy dan Yang Se-jong Beradu Akting dalam Drama Romantis Komedi, Doona

Bae Suzy dan Yang Se-jong Beradu Akting dalam Drama Romantis Komedi, Doona!
Bae Suzy dan Yang Se-jong dalam film Doona!(Netflix)

AKTOR dan penyanyi populer Korea, Bae Suzy, kembali beradegan dalam drama romantis Doona!. Drama ini diadaptasi dari serial webtoon yang berjudul The Girl Downstairs karya Min Song-ah.

Drama ini mengisahkan tentang dua orang, Won Jun (diperankan oleh Yang Se-jong), seorang mahasiswa biasa yang pindah ke rumah bersama dengan Lee Doona (diperankan oleh Suzy), seorang mantan penyanyi K-Pop yang misterius dan cantik. 

Baru-baru ini, Netflix membagikan poster solo untuk karakter utama dalam cerita ini.

Baca juga: Bae Suzy Terapkan Diet untuk Miliki Tubuh Ideal

"Salah satunya mantan idola K-pop, yang lainnya mahasiswa. Apakah cinta mungkin terjadi? Doona! akan tayang pada 20 Oktober, hanya di Netflix," bunyi tulisan dalam poster tersebut.

Doona! menghadirkan pesona yang datang dari alur hubungan romantis tak terduga. Penonton pasti akan mengalami perasaan berbeda atau bahkan bingung akhirnya membuat mereka ingin menonton aktor utama dalam serial tersebut mengembangkan hubungan romantis.

Baca juga: Film Terbaru Bae Doona akan Tayang di Bioskop Korsel Bulan Depan

4 Fakta Menarik tentang Doona!

1. Alur Drama Korea Doona!

Doona! adalah drama Korea tentang Won-jun, seorang mahasiswa biasa, yang menjadi teman sekamar Doona, seorang mantan idola K-pop yang telah meninggalkan dunia K-pop yang glamor.

2. Pemeran Drama Korea Doona!

Doona! adalah seri Netflix yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se-jong dalam peran utama. Doona! akan dirilis di Netflix pada 20 Oktober 2023.

3. Peran Utama dalam Doona!

Bae Suzy memerankan peran vokalis utama dari grup idola terkenal. Namun, tiba-tiba ia mengumumkan pensiunnya dan mulai tinggal di sebuah rumah bersama di kota perguruan tinggi. Beberapa karya terbaik Bae Suzy adalah Start-up, Anna, dan Uncontrollably Fond.

Yang Se-jong memerankan peran seorang mahasiswa yang tidak memiliki apa-apa selain hati yang baik dan murah hati yang menawarkan tempat tinggal kepada Doona. Aktor ini terkenal karena paras tampannya dan peran-peran yang dimainkannya. Beberapa karya terbaik Yang Se-jong adalah Temperature of Love, Still 17, dan Dr. Romantic.

4. Genre Drama Korea Doona!

'Doona!' adalah drama komedi romantis. Yang Se-jong tidak bisa melepaskan pandangannya dari Bae Suzy yang cantik, yang bersinar dalam teaser Netflix. Terlihat Doona yang bermain-main dengan Won-jun namun juga memberinya peringatan untuk tidak jatuh cinta padanya. Meskipun berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, kedua karakter ini mulai akrab setelah bertemu di rumah bersama, dan mari kita lihat bagaimana mereka akhirnya akan jatuh cinta. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat