visitaaponce.com

Drama yang Dibintangi Kim Soo-hyun Queen of Tears Hadirkan 2 Episode Spesial

Drama yang Dibintangi Kim Soo-hyun 'Queen of Tears' Hadirkan 2 Episode Spesial
Drama Kim Soo-hyun dan kim ji-won Queen of Tears(Instagram)

DRAMA yang sedang booming di TVN, 'Queen of Tears,' yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, siap memanjakan penggemar dengan dua episode spesial. Pengumuman ini dibagikan pada Senin (8/4) kemarin dan hal ini menambah kegembiraan para penggemar setia.

Detail mengenai format dan kehadiran para pemeran drakor untuk episode spesial 'Queen of Tears' saat ini masih dalam tahap diskusi. Tidak seperti cuplikan sorotan biasa, episode spesial ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang unik kepada penonton, yang pastinya akan memanfaatkan popularitas drama ini yang terus meroket.

Jadwal penayangan episode spesial 'Queen of Tears' direncanakan pada tanggal 4 dan 5 Mei, WIB, setelah penayangan episode terakhir pada tanggal 28 April, WIB. Pengumuman lebih lanjut mengenai episode spesial ini akan disampaikan oleh TVN dalam waktu yang tepat, menjaga kehangatan antusiasme para penggemar.

Baca juga : Pasangan Queen of Teras: Hanya Nama Kim Soo-hyun Masuk dalam Nominasi Baeksang Arts Award 2024

'Queen of Tears' mengisahkan kisah cinta yang penuh gejolak antara Hong Hae In (Kim Ji-won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo-hyun), memperlihatkan tantangan dan keberhasilan dalam hubungan mereka. Sejak perdana pada tanggal 9 Maret, WIB, drama ini telah berhasil menarik hati para penonton, dengan episode ke-10 mencapai rating penonton yang mencengangkan sebesar 19,0%.

Dengan pencapaian rating yang mengesankan, 'Queen of Tears' kini berdiri sebagai salah satu drama Sabtu-Minggu terbaik TVN, hanya berada di belakang drama terkenal 'Crash Landing on You.' Dengan antisipasi yang semakin meningkat, para penonton dengan tidak sabar menunggu untuk melihat apakah 'Queen of Tears' akan melampaui kesuksesan luar biasa drama-drama sebelumnya dan membuat sejarah baru di dunia televisi.

Dengan demikian, kehadiran episode spesial 'Queen of Tears' menjadi sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya, yang siap disuguhkan dengan kisah yang akan meninggalkan kesan mendalam dalam ingatan mereka. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat