visitaaponce.com

Kim Ji Won Puasa Chinese Food Selama 1 Tahun Demi Peran di Queen of Tears

Kim Ji Won Puasa Chinese Food Selama 1 Tahun Demi Peran di Queen of Tears
Kim Ji Won rela puasa demi peran Queen of Tears(Allkpop)

PEMERAN Hong Hae In dalam drama Queen of TearsKim Ji-won, menghadapi tantangan dalam memerankan karakter konglomerat. Untuk menampilkan sisi dewasa yang kuat dan penuh rintangan, Kim Ji Won melakukan persiapan yang intens.

Salah satu langkah yang diambil oleh Kim Ji-won adalah mengubah pola makan. Diketahui, selama setahun terakhir, dirinya tidak mengonsumsi Chinese food. Keputusan tidak mengonsumsi Chinese food diambil untuk memastikan penampilan karakternya tetap optimal. 

"Aku benar-benar memperhatikan pola makananku. Dalam satu tahun, aku juga tidak makan Chinese Food," ucap Kim Ji-won ketika menjadi bintang tamu Salon Drip Jang Do-yeon bersama Kim Soo-hyun dan Park Sung-hoon.

Baca juga : Ini Tips Prilly Latuconsina Tetap Produktif dan Bugar di Bulan Ramadan

Kegigihan Kim Ji-won yang berpegang pada komitmennya demi peran yang lebih tajam dan kuat sebagai Hong Hae In ini berhasil dan tidak sia-sia. 

Sementara itu, tidak hanya Kim Ji-won yang melakukan perubahan dalam pola makan untuk drama tersebut. Pasangan dalam dramanya, Kim Soo-hyun, juga mengakui bahwa dia berusaha melakukan diet dan menjaga pola makannya untuk perannya sebagai Baek Hyun-woo dalam Queen of Tears. Meskipun demikian, Kim Soo-hyun mengakui bahwa keteguhan hatinya tidak sekuat komitmen Kim Ji-won.

“Saya mencoba diet sebelumnya, namun saya mengalami kesulitan ketika kami melakukan syuting di Jerman karena godaan sosis. Dengan jadwal syuting yang padat, kami selalu tidak bisa menjaga pola makan yang sehat,” ungkap Kim Soo-hyun.

Baca juga : Ini Manfaat Puasa bagi Kesehatan Jantung

Setelah syuting selesai, Aktris kelahiran 1992 itu awalnya merasa lega karena akhirnya ia dapat menyantap makanan kesukannya lagi dan berencana untuk menikmati kembali segala jenis makanan Chinese food. Namun ternyata jadwal promosi Queen of Tears yang harus dijalaninya membuat dirinya belum sempat menikmati makanan tersebut.

"Dua bulan lalu saya berjanji pada diri saya, saya akan memakannya setelah syuting selesai. Tetapi, karena banyaknya jadwal promosi, membuat saya masih harus tampil di mana-mana," ujar Kim Ji-won.

Menurut beberapa informasi, saat konferensi pers, Kim Ji-won mengatakan bahwa dirinya juga mengambil beberapa kelas untuk memerankan karakter Hong Hae In sebagai orang yang berasal dari keluarga Chaebol sehingga mengharuskan ia untuk memperhatikan banyak hal tentang style. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat