visitaaponce.com

Yuk Intip Peran Memukau Park Sung-hoon dalam 7 Drama Korea

Yuk Intip! Peran Memukau Park Sung-hoon dalam 7 Drama Korea
Peran Park Sung-hoon di berbagai drama(Allkpop)

AKTOR Park Sung-hoon, yang terkenal dengan pengalaman aktingnya yang beragam di Korea Selatan, telah memikat penonton dengan kehadiran karismatiknya di layar kaca. Mulai dari protagonis yang menyentuh hati hingga antagonis yang licik, dia dengan mudah menghuni karakter-karakter yang dalam dan kompleks.

Baik menghipnotis penonton dengan penampilannya yang tulus maupun memicu kemarahan dengan perbuatannya yang jahat, Park Sung-hoon tanpa ragu meninggalkan kesan yang mendalam. Kompilasi ini menjelajahi beberapa peran terbaiknya, menjanjikan perjalanan emosional yang intens.

1. Na Pil Seung dalam Review Notebook of My Embarrassing Days

Baca juga : Aktor The Glory, Park Sung Hoon, Membeli Apartemen Mewah Seharga Rp22,5 Miliar

Dalam drama khusus ini, Park Sung-hoon memerankan Na Pil Seung, seorang petugas keamanan yang bertugas menjaga guru-guru dari kebocoran ujian. Meskipun mengetahui masa lalu memalukan dari guru matematika Do Do Hye (Jeon So Min), Pil Seung memancarkan pesona lelaki baik, meninggalkan penonton terpesona dengan penampilannya yang memikat.

2. Tak Soo Ho dalam Justice

Sebagai Wakil Ketua Tak Soo Ho dari Grup Jung Jin, Park Sung-hoonmemberikan penampilan yang mencekam yang membangkitkan rasa tidak suka. Di antara repertoar perannya, Tak Soo Ho menonjol sebagai karakter yang kehilangan moral, melakukan tindakan tercela seperti menculik aktris berbakat. Penonton terdorong untuk mengantisipasi kejatuhan akhirnya dan kemenangan panjang keadilan.

Baca juga : Agensi Kim Hieora Tak Segan Layangkan Gugatan Atas Tuduhan Perundungan

3. Seo In Woo dalam Psychopath Diary

Dalam penampilan lain yang memukau,Park Sung-hoon menggambarkan karakter jahat Seo In Woo, direktur dan pewaris Daehan Securities. Sebagai pemilik sejati buku harian yang mencatat kejahatan pembunuhannya, In Woo memancing reaksi animositas yang kuat dari penonton, meningkatkan intrik naratif.

4. Seo Gong Myung dalam Into the Ring

Baca juga : Daffa Wardhana Ambil Pesan Menyentuh dari Film Menjelang Ajal

Park Sung-hoon mengambil peran baru dengan Seo Gong Myung, seorang pegawai negeri yang sangat efisien yang dikenal karena sikap dinginnya, "kepribadian yang sesuai aturan", dan kurangnya fleksibilitas yang membuatnya dijuluki "Great Lucifer".

Dia akhirnya bertemu dengan Goo Se Ra (Nana), yang dijuluki "Ratu Keluhan Sipil". Meskipun berbeda latar belakang dan pendekatan, Gong Myung yang baru diturunkan pangkatnya dan Se Ra yang masih baru bekerja sama untuk melawan korupsi. Nikmati menonton perubahan Gong Myung yang cuek menjadi menunjukkan kejujurannya dan loyalitasnya serta mendukung Se Ra dengan sepenuh hati. Dengan chemistry luar biasanya dengan Nana, mereka memenangkan Penghargaan Pasangan Terbaik dari KBS Drama Awards 2020.

5. Go Tae Hoon dalam Hee Soo

Baca juga : Nicholas Saputra dan Putri Marino Ungkap Pengalaman Syuting The Architecture of Love

Park Sung-hoon kembali untuk Drama Spesial KBS untuk "Hee Soo". Dia mengambil peran Go Tae Hoon, suami Hwang Joo Eun (Jeon So Min), dan ayah dari putri mereka berusia 6 tahun bernama Hee Soo (Kim Yun Seul). Mereka menikmati waktu bahagia bersama meskipun Joo Eun dan Tae Hoon berjuang menjalani kehidupan kerja dan keluarga mereka.

Namun, kehidupan mereka mengalami perubahan tragis ketika Hee Soo meninggal dalam kecelakaan mobil. Overwhelmed oleh kesedihan, mereka menemukan kedamaian dan harapan dalam program realitas virtual (VR) di mana mereka dapat bersatu kembali dengan Hee Soo. Namun, Tae Hoon menyembunyikan rahasia dalam-dalam dari Joo Eun, yang dapat memengaruhi hubungan mereka. Dengan akting luar biasanya, Park Sung Hoon memenangkan Aktor Terbaik dalam Drama Spesial / Sinema TV selama KBS Drama Awards 2021.

6. Jeon Jae Joon dalam The Glory

Akting hebat Park Sung-hoon semakin diakui dengan penampilannya sebagai Jeon Jae Joon dalam serial drama hits, The Glory. Dia adalah pewaris buta warna dari sebuah klub negara, dan bagian dari kelompok siswa yang terus-menerus menindas Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) ketika mereka masih sekolah menengah.

Tindakan jahatnya, bersama dengan berbagai macam kekerasan sekolah yang mereka lakukan terhadap Dong Eun, menyebabkannya keluar dari sekolah dan akhirnya merencanakan balas dendam pada orang-orang yang menyiksanya. Akhirnya akan terungkap bahwa Jae Joon memiliki hubungan yang mengejutkan dengan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) selain menjadi orang-orang yang terus-menerus mengganggu Dong Eun.

7. Yoon Eun Sung dalam Queen of Tears

Dalam salah satu peran terbarunya, tidak bisa dihindari untuk membenci perannya sebagai Yoon Eun Sung, terutama dengan penampilan luar biasanya sebagai karakter yang sangat tercela. Eun Sung adalah teman kuliah Hong Hae In (Kim Ji Won). Sebelumnya bekerja sebagai analis Wall Street dan spesialis M&A, ia kembali ke Korea Selatan dengan reputasi sebagai investor ternama.

Namun, di balik penampilannya adalah seorang pria licik yang ingin mengambil alih kepemilikan orang lain dengan cara apapun. Dia juga terus tertarik pada Hae In meskipun dia sudah menikah dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), dan dia bersedia melakukan apa pun - bahkan jika itu berarti dia harus menjadikannya orang jahat. (Allkpop/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat