visitaaponce.com

Menanti Akhir Balas Dendam serial The Glory Part 2

Menanti Akhir Balas Dendam serial The Glory Part 2
Poster The Glory Part 2 dibagikan Netflix(Dok.Ist)

AKTRIS pemeran utama serial ‘The GlorySong Hye-kyo, membeberkan perbedaan karakter Moon Dong Eun pada The Glory part 1 dan part 2. Perbedaan tersebut sudah terlihat dari trailer yang disiarkan beberapa waktu lalu. 

Dalam trailer tersebut, karakter Moon Dong-eun terlihat berteriak, "Jangan tertawa seperti itu!" kepada seseorang yang tak ditampilkan wajahnya.

Dikutip dari Sports Chosun, Song Hye-kyo mengungkapkan bahwa karakternya yang terlihat dingin dan tenang pada bagian pertama akan hilang di part 2 yang tayang pada Jumat (10/3).

Baca juga : The Glory Part 2, Berating Dewasa

"Di bagian pertama, Moon Dong-eun tak ada ekspresinya, tapi di bagian kedua, seluruh ekspresinya akan meledak," kata Song Hye-kyo. 

The Glory sendiri berkisah tentang perjalanan balas dendam Moon Dong Eun, seorang penyintas perundungan masa sekolah. Selama bertahun-tahun ia menyiapkan diri untuk membalas perlakuan para perundung yang dipimpin oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Salah satunya, adalah dengan mendekati Ha Do Yeong (Jung Sung Il), suami Yeon Jin. Dalam aksi balas dendamnya, ia mendapat sejumlah sekutu. Salah satunya Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun), seorang dokter yang punya dendam sendiri. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat