visitaaponce.com

Park Sung Hoon Minta Maaf Tampil Antagonis di Queen of Tears

Park Sung Hoon Minta Maaf Tampil Antagonis di Queen of Tears
Aktor Korea Selatan Park Sung-hoon(AFP)

DRAMA Korea (Drakor) Queen of Tears telah merilis episode terakhir (episode 16) pada Minggu (28/4). Park Sung Hoon, pemeran Yoon Eun Sung pun meminta maaf atas peran antagonisnya di drama tersebut.

Aktor berusia 39 tahun itu sukses memerankan Yoon Eun Sung, sosok jahat yang membuat penonton Queen of Tears naik darah. Bahkan penonton kerap dibuat gregetan dengan karakter Eun Sung hingga episode terakhir.

“Aku merasa telah berkontribusi banyak membuat penonton marah sepanjang drama karena karakterku. Jadi di satu sisi, aku merasa menyesal. Tapi peran hanyalah sebuah peran, jadi aku meminta maaf atas nama Eun Sung agar kalian memaafkannya," ungkap Park Sung Hoon, seperti dilansir dari Soompi, Senin (29/4).

Baca juga : Yuk Intip! Peran Memukau Park Sung-hoon dalam 7 Drama Korea

Dalam kesempatan itu,  Park Sung Hoon, juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah setia menyaksikan serial drama tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa Queen of Tears yang telah tertawa dan menangis bersama kami," tuturnya.

Adapun, Queen of Tears menjadi drama Korea dengan rating tertinggi tvN. Episode terakhir Queen of Tears sukses mencetak rating sebesar 24,850%.

Baca juga : Aktor The Glory, Park Sung Hoon, Membeli Apartemen Mewah Seharga Rp22,5 Miliar

Angka tersebut membuat, Queen of Tears mengalahkan rekor drama Korea Crash Landing On You yang tamat dengan rating 21,683% pada 2020.

Serial Queen of Tears menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri yang sedang menghadapi krisis dalam hubungan pernikahannya yang memasuki tahun ketiga. Drakor ini telah tayang sejak 9 Maret 2024 di tvN dan Netflix.

Serial Queen of Tears menghadirkan deretan para pemain dari aktor papan atas industri hiburan Korea Selatan, seperti Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won sebagai pemeran utamanya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat