visitaaponce.com

Heboh Beredar Video Kemesraan Gilga Sahid dan Happy Asmara

Heboh! Beredar Video Kemesraan Gilga Sahid dan Happy Asmara
Kening Happy Asmara dicium Gilga Sahid(MI)

KEDEKATAN antara penyanyi dangdut Happy Asmara dan Gilga Sahid semakin meluas di publik. Keduanya terlihat mesra dalam video dan foto yang diunggah. Setelah viral beberapa waktu lalu karena foto, sekarang mereka makin terang-terangan membagikan momen romantis di hadapan para penggemar. 

Baru-bari ini, terlihat video mesra mereka saat sedang menghadiri acara buka puasa. Melalui video tersebut, Gilga Sahid dan Happy Asmara berhasil membuat khalayak salah tingkah dan gemas. 

Di video yang diunggah akun Instagram fanbase @gilgahappy, Gilga Sahid terlihat melantunkan lagu ‘Wherever You Are’ kepada Happy Asmara yang duduk di sampingnya. Sembari mendengar suara merdu Gilga, Happy nampak sesekali tersipu dan menggenggam tangan laki-laki di sebelahnya itu. Senyum tipis pun terlihat di bibir Happy karena sikap romantis Gilga.

Baca juga : Heboh! Happy Asmara dan Gilga Sahid Diisukan Berkencan

Usai menyanyikan lagu untuk Happy, Gilga langsung meletakkan mic di atas meja dan mendekatkan dirinya pada perempuan di sampingnya. Spontan dia mencium kening perempuan kelahiran 10 Juli 1999 asal Kediri itu dan kemudian tertawa. 

Happy Asmara yang mengenakan baju warna hitam dan duduk berdampingan dengan Gilga Sahid, tersenyum malu mendapati keningnya dicium. 

Pada momen itu, terlihat beberapa kali Gilga Sahid menunjukkan kasih sayangnya kepada Happy. Gilga Sahid mengelus kepala dan pundak Happy, hingga akhirnya mencium keningnya di depan banyak orang. 

Baca juga : Arti Romantis dalam Hidup Bagi Donne Maula

Peristiwa cium kening itu diikuti dengan sorotan kamera handphone orang-orang di sekitar kepada Happy dan Gilga. 

Video kemesraan dua orang ini menuai tanggapan yang beragam. Ada netizen yang mencerca, tetapi tak sedikit juga yang memuji. Bahkan beberapa netizen membandingkan Gilga dengan Denny Caknan, mantan pacar Happy Asmara. 

Netizen yang mencerca mengomentari soal etika keduanya yang belum sah menjadi suami istri tetapi sudah melakukan adegan cium kening. 

Baca juga : Kejutan untuk Konsumen, MS Glow Hadirkan Program Wedding Impian

Attitudenya mana ko gak punya malu yah. Belum halal belum sah cium kening di depan orang berhijab bersorak bahagia so sweet lah, aneh dunia harusnya bilang astaghfirullah karena apa manusia udah gak ada rasa malunya di depan umum. Terkadang yang halal selalu dibilang alay, yang belum halal pada bilang ihh so sweet,” kata seorang netizen. 

Di sisi lain, ada juga Netizen yang memuji Gilga, bahkan membandingkan dirinya dengan mantan Happy Asmara. 

"Gilga ini tipe meratukan ya, yang dulu dibilang kangen aja jawabnya alah," tulis salah satu warganet.  

“Dulu sama Denny Caknan kayak cinta bertepuk sebelah tangan," timpal yang lain.

Di luar semua ini, hubungan Gilga dan Happy masih menjadi tanda tanya dan membutuhkan konfirmasi. Kabar mereka berdua punya hubungan spesial masih spekulasi yang dilontarkan saat foto keduanya viral. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat