visitaaponce.com

Kejutan untuk Konsumen, MS Glow Hadirkan Program Wedding Impian

Kejutan untuk Konsumen, MS Glow Hadirkan Program Wedding Impian
Heni Sasmita Putri yang merayakan pernikahan di Pasuruan, Jatim, sebagai pemenang “Wedding Impian Happy Asmara".(Ist)

SAAT acara pernikahan, biasanya terbayang para tamu undangan yang berdatangan, sajian aneka makanan enak, atau kehadiran tokoh idola

Apapun itu, setiap orang berhak menikmati momen terbaik saat pernikahannya. Harapan itu juga yang menginspirasi gelaran acara “Wedding Impian Happy Asmara' dari MS Glow.

Untuk mewujudkan iti bukan khayalan, tapi bisa diwujudkan hanya dengan membeli produk skincare MS Glow, maka hari istimewamu akan semakin tak terlupakan dengan kehadiran penyanyi Happy Asmara sebagai guest star.

Baca juga; Didukung MS Glow, Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Berjalan Sukses

Caranya cukup mudah, beli produk MS Glow dengan kode QR pada kemasannya, kemudian scan. Setelah itu, konsumen tinggal memilih tombol “Wedding Impian” dan mengikuti petunjuk selanjutnya.

Tetapi jangan lupa mention tiga orang dekatmu dan isi data diri. Pemenang akan langsung didatangi tim MS Glow untuk mendapatkan pengumuman secara langsung.

Pemenang yang beruntung kali ini adalah Heni asal Pasuruan yang langsung mendapat kunjungan dari tim tepat dua hari sebelum pernikahan.

Saat didatangi, persiapan pernikahan sudah mulai berjalan 60%, termasuk kesibukan para ibu yang sedang memasak hidangan untuk acara.

Inilah Kisahnya

Heni Sasmita Putri melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2023 lalu di rumahnya yang berlokasi di Dusun Krajan, Desa Kenduruan, Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca juga: Para Siswa SMA Unjuk Inovasi Skincare di Ajang iCS Skinovation 2023

Secara mengejutkan, Heni mendapat kunjungan dari tim MS Glow yang mengumumkannya sebagai pemenang “Wedding Impian Happy Asmara". Heni mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa pernikahannya akan jadi seistimewa ini.

“Bisa datang ke pernikahan saya tuh sudah wow banget gitu lho. Sudah jadi kado terindah di pernikahan saya,” ungkap Heni.

Menariknya, Heni ternyata tidak sengaja mendaftarkan diri mengikuti program ini. Menjelang pernikahannya, dia belanja skincare dan memilih MS Glow sebagai produk kecantikan yang akan digunakannya.

Dia mengetahui adanya program “Wedding Imp[ian Happy Asmara" namun sama sekali tidak menyangka bahwa dia akan jadi pemenang.

Baca juga: Eksfoliasi Wajah: Rahasia Dapatkan Kulit Sehat dan Glowing

“Awalnya cuma cek asli (atau) enggaknya (produknya), tapi ternyata ini (tombol) apa? Aku sempat ngisi dua kali, yang pertama tuh enggak bisa, habis itu barcode lagi yang Day Cream itu ternyata bisa. Ya udah aku isi terus aku ikutin step by step-nya itu. Udah 24 jam, kan ilang tuh story, cuma iseng-iseng aja,” paparnya.

Menariknya lagi, Heni juga tak menyangka bahwa MS Glow juga memberikan kado pernikahan berupa seperangkat produk skincare MS Glow dan satu boks Mulsk Beauty Mulberry Silk Pillowcase.

“Saya pikir hadiahnya cuma Mba Happy datang. Ternyata mba Happy nyanyi dan aku dapat produknya juga,” ungkap Heni saat didatangi di kediamannya.

Baca jugaMS Glow Luncurkan Glowversity untuk Tingkatkan Kualitas Seller

Pernikahan Heni dan Usman Irfani berlangsung meriah sesuai waktu yang dijadwalkan. Suasana acara yang sudah meriah semakin menggema saat Happy Asmara benar-benar datang sebagai guest star di acara tersebut.

Selain penuh gegap gempita, pernikahan juga diwarnai nuansa haru karena seiring dengan syahdunya lagu-lagu yang dinyanyikan.

"Gimana perasaannya kalau boleh tahu, menjadi salah satu pemenang Wedding Impian dari MS Glow," tanya Happy Asmara yang langsung disambut nuansa haru Heni yang mengaku bahagia dan tidak menyangka. (RO/S-4)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat