visitaaponce.com

Didukung MS Glow, Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Berjalan Sukses

Didukung MS Glow, Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Berjalan Sukses
Ritassya Wellgreat asal Palembang memenangi kontes Miss Mega Bintang Indonesia 2023.(Ist)

SETELAH sukses menjadi sponsor utama ajang kecantikan skala internasional, Miss Grand International 2022, MS Glow tahun ini kembali menunjukkan taringnya sebagai sponsor utama dalam ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2023 yang diprakarsai oleh Ivan Gunawan.

Malam Grand Final Miss Mega Bintang 2023 pun sukses digelar pada Kamis (8/6) malam di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Kontes kecantikan ini ramai dipenuhi oleh para pageant lovers (sebutan bagi para pecinta kontes kecantikan) dan deretan nama terkenal di Tanah Air seperti Titi DJ, Caren Delano, dan tentunya Founder MS Glow Maharani Kemala.

Baca juga: MS Glow Dukung Penuh Ajang Miss Grand International 2022

Miss Mega Bintang Indonesia 2023 sendiri menghadirkan 20 finalis asal berbagai wilayah di Indonesia seperti Belitung, Jakarta, Samarinda, Medan, dan lain-lain.

Ritassya Wellgreat Terpilih Jadi Pemenang

Pada malam Grand Final, akhirnya Yayasan Dunia Mega Bintang Indonesia mengukuhkan Ritassya Wellgreat asal Palembang sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2023.

Sebelum keluarnya nama Ritassya Wellgreat sebagai pemenang, 20 finalis menjalani serangkaian kegiatan karantina ketat serta mengikuti berbagai kegiatan luarbiasa demi mengasah kemampuan dan pribadi mereka seperti pemotretan menggunakan rangkaian produk andalan MS Glow.

MS Glow Komitmen Dukung Kontes Kecantikan

Public & Media Relations Supervisor MS Glow, Aditya Gunawan, mengungkapkan bahwa MS Glow memiliki komitmen tinggi untuk terus mendukung kontes kecantikan tanah air demi melahirkan wanita-wanita cemerlang Indonesia yang nantinya siap mewakili Indonesia di ajang internasional.

Baca juga: Sponsori Miss Grand International 2022, MS Glow Buktikan 'From Local to Global'

“Sebelumnya MS Glow sudah men-support ratusan ribu Ibu Rumah Tangga di seluruh Indonesia dengan menggandeng mereka sebagai rekan bisnis dan bentuk pemberdayaan perempuan," jelas Adiya.

"Nah sekarang MS Glow juga terus fokus mendukung kontes kecantikan tanah air demi melahirkan wanita Indonesia cerdas yang nantinya akan merepresentasikan kecantikan Indonesia di mata dunia” ungkap Aditya.

Baca juga: Mengenalkan Karier di Bidang Pageant, Stella Maris Gandeng Miss Indonesia 2020

Selain itu Ivan Gunawan pun dengan penuh rasa percaya diri turut mempersembahkan ajang ini karena sebelumnya ia sukses menggelar ajang kecantikan serupa bertaraf internasional di Indonesia (Miss Grand International 2022).

Banyak pujian mengalir dari berbagai rekan Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) hingga peageant lovers tanah air atas suksesnya acara tersebut. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat