visitaaponce.com

KOTA Baru Parahyangan Meluncurkan Hunian Perbukitan Pertama di Bandung Raya

KOTA Baru Parahyangan Meluncurkan Hunian Perbukitan Pertama di Bandung Raya
Kota Baru Parahyangan meluncurkan klaster baru, Bumiluhur Hegar.(DOK/KOTA BARU PARAHYANGAN)

MEMASUKI pengembangan kota mandiri di awal dekade ketiga, Kota Baru Parahyangan (KBP) kini telah menjadi semakin lengkap dengan fasilitas kota yang memanjakan warganya. Kawasan ini juga menjadi daya tarik bagi pengunjung di luar KBP, khususnya pengunjung asal Jakarta yang menggunakan Kereta Cepat Whoosh dan turun di Stasiun KA Padalarang.

Ragam hunian yang telah dihadirkan di KBP, mulai dari tatar (klaster) di area datar, Peninsula yang dikelilingi danau dan lembah hingga padang golf menjadi pilihan yang menarik bagi para pencari properti untuk ditinggali sekaligus investasi.

"Pertengahan Juni lalu, KBP kembali meluncurkan produk hunian terbarunya di kawasan perbukitan seluas 80 hektare yang dinamakan Bumiluhur Hegar. Istilah Bumiluhur erat konteksnya dengan harmoni hubungan manusia dengan alam semesta," ungkap Ryan Brasali, Direktur Kota Baru Parahyangan.

Baca juga : Kota Baru Parahyangan Luncurkan Peninsula Tatar Nilapadmi

Rangkaian peluncuran Tatar Pertama di Bumiluhur Hegar, yaitu Tatar Surawisesa seluas 9 hektare diawali dengan Acara Product Knowledge dengan tenaga pemasar dan mitra perbankan di Mason Grand Ballroom, Mason Pine Hotel, KBP. Hadir lebih dari 350 orang.

Kemudian pada 1 Juli, telah dibuka pendaftaran nomor urut pemilihan (NUP) untuk pembelian unit di acara grand launching pada 26-28 Juli 2024.

Tatar Surawisesa di Bumiluhur, lanjut dia, menawarkan pengalaman tinggal di hunian bukit bernuansa resort yang akan dilengkapi oleh fasilitas kawasan, Country Club seluas 2 hektare dan jogging trail sepanjang 5 kilometer nan alami merespon alam perbukitan.

Baca juga : Kota Baru Parahyangan Gelar Costumer Award & Client Gathering 2022

Hadir dengan dua tipe rumah, Wisesa Asih (LB/LT 205/180) dan Wisesa Asri (LB/LT 220/180), tatar ini nantinya akan menjadi pengembangan pertama di KBP yang ditata secara terasering mengikuti kontur alam, sehingga ramah terhadap lingkungan eksisting.

Keunikan

Menurut Ryan, selain itu kedua tipe rumah tersebut memiliki keunikan ruang dalam berupa Double Height Space di area Living & Dining serta tersedia akses ke Roof Top untuk menikmati panorama kawasan di ruang terbuka.

Baca juga : Kota Baru Parahyangan Raih Best Township Development

Pada kesempatan peluncuran perdana ini, banyak kemudahan dan manfaat yang diberikan kepada calon pembeli baik dari aspek harga, cara pembayaran hingga bundling dengan keanggotaan Country Club selama satu tahun.

Inilah momen yang tepat bagi KBP untuk memberi Arti bagi Hunian Idaman Anda dan Keluarga dengan menghadirkan Bumiluhur Highland.

"Kami menyelaraskan keseimbangan antara gaya hidup dinamis untuk hidup berdampingan dan bersinergi dengan alam sekitarnya. Sebuah kemewahan lingkungan bernuansa resort, yang juga memiliki akses yang terkoneksi dengan perubahan kehidupan yang terus bergerak cepat di era kontemporer. Bumiluhur mengundang untuk menjadi bagian di kawasan hunian yang sehat, tenang, dan berkualitas," tandas Ryan.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat