visitaaponce.com

Manfaat Ajaib Cybright, Ampuh Cerahkan Kulit

Manfaat Ajaib Cybright, Ampuh Cerahkan Kulit!
Ilustrasi(freepik.com)

PERKEMBANGAN pesat skincare dan bodycare saat ini membuat banyak muncul inovasi kandungan produk terutama kandungan untuk mencerahkan kulit. Apalagi saat ini sedang dalam musim kemarau dengan cuaca yang panas terik menyebabkan kulit kusam dan belang. 

Semakin sering beraktivitas di luar dan terpapar sinar matahari, suka atau tidak suka semakin banyak masalah kulit yang akan muncul. 

Beberapa kandungan yang sudah terkenal untuk mencerahkan kulit seperti Niacinamide, Vitamin C dan kojic acid. Kini, yang kandungan yang tengah hype untuk mencerahkan kulit adalah cybright. Cybright digadang-gadang lebih ampuh mencerahka kulit bila dibandingkan dengan kandungan lain seperti kojic acid. Mekanisnya adalah menghambat sintetis melanin dalam kulit. 

Baca juga : Natural Honey Botanical, Keindahan Alami dalam Perawatan Kulit Indonesia

Cybright berasal dari rainbow algae dengan nama ilmiah Cystoseira tamariscifolia, disebut rainbow algae karena algae ini memiliki cabang-cabang yang ditutupi duri ketika dimasukan ke dalam air warnanya akan berubah dari hijau menjadi ungu kebiruan.

Kandungan ini bekerja dengan cara menghambat melanogenesis dan mengaktifkan mekanisme degradasi pigmen di dalam keratinosit. Mekanisme ini mampu membantu mengurangi dark spot dan membantu mencerahkan kulit mulai dari satu minggu penggunaan.

Dengan kandungan mencerahkan tersebut, cybright mulai banyak digunakan pada produk skincare terutama sebagai face serum karena manfaatnya untuk melawan kulit kusam dan belang. Adapun manfaat cybright untuk membantu mencerahkan kulit & membuat kulit tampak glowing, meratakan warna kulit, mengurangi dark spot dan melindungi kulit dari efek buruk blue light
 
Di Indonesia, cybright sudah mulai digunakan, antara lain pada produk body serum. Produk dari Purbasari yakni Purbasari Cybright Whitening Body Serum diperkaya juga dengan kandungan AHA, BHA & PHA serta willowbark extract. 

Selain untuk membantu mencerahkan kulit, body serum ini juga dapat digunakan untuk membantu meratakan warna kulit, membuat kulit tampak sehat dan glowing, melindungi kulit dari efek buruk blue light. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat