visitaaponce.com

Mustika Ratu Konsisten Gunakan Bahan-bahan Alami di Setiap Produknya

Mustika Ratu Konsisten Gunakan Bahan-bahan Alami di Setiap Produknya
Group Brand Manager Mustika Ratu, Mega Anjasmoro, dalam peluncuran Kanal Jelita, Jumat (21/6).(Dok. MI)

KEKAYAAN alam Indonesia sudah dikenal seantero dunia, memiliki tanah yang subur, hal itu membuat Indonesia memiliki kekayaan flora yang melimpah. Kondisi itu pun dimanfaatkan brand kecantikan ternama asal Indonesia, Mustika Ratu.

Memiliki ragam produk kecantikan mulai dari perawatan tubuh hingga rambut, Mustika Ratu konsisten menggunakan bahan-bahan alami dalam setiap produknya, sekaligus berupaya memperkenalkan bahan-bahan alami Indonesia ke kancah internasional.

"Indonesia sebetulnya memiliki banyak sekali bahan-bahan alami sebagai bahan pembuatan produk kecantikan dan sangat bisa sekali di bawa ke Internasional. Lewat produk Mustika Ratu kita bisa banget memperkenalkan kepada dunia (lewat global trend beauty) bahwa Indonesia memiliki bahan-bahan alami yang luar biasa," tutur Group Brand Manager Mustika Ratu, Mega Anjasmoro, dalam peluncuran Kanal Jelita, di Vertu Harmoni Jakarta, Jumat (21/6).

Baca juga : Natural Honey Botanical, Keindahan Alami dalam Perawatan Kulit Indonesia

Bukan hanya memperkenalkan bahan-bahan alami Indonesia ke pasar global. Konsistensi Mustika Ratu menghadirkan bahan-bahan alami dalam setiap produknya juga sebagai upaya, menjaga kesehatan tubuh masyarakat Indonesia, khususnya di tengah perubahan iklim ekstrim saat ini.

"Kemudian kami juga selalu berupaya bagaimana kami berpartisipasi aktif dalam menanggulangi dampak dari perubahan iklim ini kepada kulit para pengguna kami," jelasnya.

Logo Sponsor Launching Jelita Media Indonesia

Baca juga : Kiat-Kiat Memulai Bisnis Baru ala Rizka Ade

Salah satu produk Mustika Ratu yang terbuat dari bahan alami adalah produk minyak zaitun. Mega mengklaim bahwa produk minyak zaitun Mustika Ratu menjadi salah satu produk paling banyak dicari masyarakat.

"Minyak zaitun (produk) yang paling banyak diminati, produk ini merupakan produk multifungsi bisa digunakan untuk skin care, daily care, dan juga perawatan tubuh lainnya. Dengan kandungan alami didalamnya produk ini bisa membuat kulit kita jauh lebih lembab," tutur Mega.

Tidak hanya itu, untuk urusan perawatan rambut Mustika ratu juga memiliki produk andalan yakin Shampo Bayam. Dengan kandungan alami bayam yang baik untuk kesehatan rambut, produk ini sangat cocok bagi mereka yang ingin memiliki rambut sehat dan berkilau.

Baca juga : Tidak Ada Kata Terlambat untuk Mulai Hidup Sehat

"Kalau dilihat secara packaging ini warnanya hijau, dan mungkin orang berpikir kalau pakai shampo bayam nanti wanginya gimana ya?, tapi di produk ini kami buat sedemikian rupa dengan aroma yang wangi dan relaxing," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Mega pun secara khusus menbocorkan bahwa dalam waktu dekat Mustika Ratu akan merilis sunscreen dengan bahan-bahan alami. Belum dibocorkan bahan alami apa yang akan terkandung dalam produk sunscreen tersebut, Mega hanya menjamin bahwa produk tersebut tidak hanya berbahan alami tapi juga ramah lingkungan.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat