visitaaponce.com

Natural Honey Botanical, Keindahan Alami dalam Perawatan Kulit Indonesia

Natural Honey Botanical, Keindahan Alami dalam Perawatan Kulit Indonesia
Beberapa produk dari Natural Honey Botanical.(Dok. Natural Honey Botanical)

NATURAL Honey Botanical merupakan rangkaian produk kecantikan asal Indonesia yang mengusung tema keindahan alami dan manfaat madu murni. Diciptakan oleh PT Tempo Scan Pacific, produk ini memadukan keunggulan bahan-bahan botani alami dengan madu murni untuk memberikan perawatan kulit yang optimal.

Menurut Head of Brand Investment and Consumer Engagement Darmastuti Dian Pratiwi, Natural Honey Botanical menonjolkan beberapa keunggulan utama yang membuatnya menarik bagi para konsumen.

Pertama, 100% Ekstrak Botani Alami. Produk ini mengandung 100% ekstrak botani yang memberikan nutrisi alami untuk kulit. Bahan-bahan ini dipilih untuk memberikan kelembapan, melindungi, dan memperbaiki tekstur kulit tanpa bahan kimia berbahaya seperti paraben.

Baca juga : Terus Berinovasi Media Indonesia Rilis Kanal Jelita

Logo Sponsor Launching <a href='https://visitaaponce.com/tag/jelita' title='Jelita' rel='dofollow'>Jelita</a> Media Indonesia

"Natural Honey pun menonjolkan kebaikan madu murni. Madu dikenal dengan sifat antimikroba kemampuannya untuk mempertahankan kelembapan alami kulit. Rangkaian ini menggunakan madu murni sebagai salah satu bahan utama untuk memberikan manfaat tersebut," kata dia dalam acara peluncuran kanal Jelita Media Indonesia, Jumat (21/6).

Natural Honey pun memiliki varian produk yang beragam. Natural Honey Botanical menawarkan berbagai produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit, termasuk body lotion, body scrub, dan eau de toilette.

Baca juga : Kanal Jelita Media Indonesia, Ruang Berkarya dan Berdaya Perempuan Indonesia

Ia menjelaskan, ada sejumlah rangkaian produk Natural Honey Botanical yang hadir dalam beberapa varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit.

Pertama, Natural Honey Botanical Aqua yang akan menghidrasi dan menyegarkan tanpa rasa lengket di kulit.

Lalu Natural Honey Botanical White yang fokus pada efek pencerahan yang membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Selain itu ada Natural Honey Botanical Intense yang menawarkan kelembapan mendalam dan cocok untuk kulit kering dan varian baru yakni varian Revive dengan formula yang menjaga kelembaban dan membuat kulit terasa halus dan kencang.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat