visitaaponce.com

Kanal Jelita Media Indonesia, Ruang Berkarya dan Berdaya Perempuan Indonesia

Kanal Jelita Media Indonesia, Ruang Berkarya dan Berdaya Perempuan Indonesia
Suasana acara launching kanal Jelita Media Indonesia, 21 Juni 2024 di Jakarta.(Dok. MI)

PELUNCURAN kanal Jelita di Mediaindonesia.com mendapat tanggapan positif dari sosok-sosok perempuan tangguh dan berprestasi di Indonesia. Kanal Jelita diharapkan dapat menjadi ruang bagi perempuan Indonesia untuk saling berbagi, berkarya, dan lebih berdaya.

"Saya sangat senang dengan peluncuran kanal Jelita ini. Ini adalah langkah yang luar biasa untuk media perempuan di Indonesia. Saya ingin mengucapkan selamat dan sukses untuk Jelita sebagai kanal khusus perempuan. Harapan saya, kanal Jelita dapat menjadi pendorong bagi perempuan Indonesia untuk aktif berkarya dan berdaya, sehingga mereka dapat mencapai mimpi-mimpi mereka,” ujar Fashionpreneur, Rizka Ade, dalam peluncuran kanal Jelita Mediaindonesia.com, Jumat, 21 Juni 2024, di Vertu Harmoni Jakarta.

Rizka Ade mengatakan kanal ini tidak hanya sekadar media, tetapi juga sebagai komunitas yang mendukung perempuan. Di sini, perempuan dapat merasa nyaman untuk berkembang, berbagi, dan mendukung sesama.

Baca juga : Ini Tips Agar Keuangan Usaha Tidak Merugi bagi Pebisnis Pemula

“Saya percaya perempuan memiliki kemampuan multitasking yang luar biasa, sehingga kami dapat memilih peran kami tanpa terbatas: sebagai ibu rumah tangga, wirausahawan, atau wanita karir,” katanya.

Dirinya berharap lewat Kanal Jelita, perempuan Indonesia bisa saling menginspirasi untuk tidak takut mengejar impian mereka, meskipun tanggung jawab yang berbeda-beda mungkin menjadi tantangan.

"Melalui kanal Jelita, saya berharap untuk memperlihatkan perjuangan dan kesuksesan perempuan dalam berbagai bidang. Kami ingin mengangkat kisah-kisah inspiratif yang tidak hanya tentang pencapaian, tetapi juga tentang proses perjuangan menuju kesuksesan. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi perempuan lain yang sedang menghadapi tantangan,” ujar Rizka Ade.

Baca juga : Perempuan Ikut Berperan Tingkatkan Ekonomi Rumah Tangga

"Harapan saya untuk kanal Jelita adalah menjadi lebih dari sekadar media, kami ingin membangun sebuah komunitas yang aktif dan inklusif bagi perempuan di Indonesia. Kami ingin mendukung perempuan dari berbagai bidang untuk mencapai potensi penuh mereka, tanpa terbatas oleh stereotip gender, tuturnya.

Logo Sponsor Launching Jelita <a  data-cke-saved-href='https://visitaaponce.com/tag/media-indonesia' href='https://visitaaponce.com/tag/media-indonesia' title='Media Indonesia' rel='dofollow'>Media Indonesia</a>

Senada dengan Rizka Adem Dokter Spesialis Kandungan RS Hermina Periuk Tangerang, dr. Fifriana, Sp.OG, mengatakan Kanal Jelita dapat menjadi angin segar penyebaran informasi berkualitas bagi perempuan Indonesia. Ia mengatakan, setiap perempuan pasti membutuhkan ruang untuk mencari informasi yang akurat dan untuk bisa saling berbagi, diharapkan Kanal Jelita bisa menjadi jawabannya.

Baca juga : Perempuan dan Generasi Muda Pelaku UMKM Didorong Tingkatkan Keterampilan Digital

"Menurut pengalaman saya juga sebagai dokter kandungan, banyak perempuan Indonesia menghadapi tantangan dalam mencari informasi kesehatan yang akurat dan dapat dipercaya. Rubrik seperti ini sangat penting karena dapat menjadi wadah untuk berbagi pengalaman, konsultasi, dan mendapatkan saran dari para ahli. Semoga dengan adanya kanal ini, perempuan-perempuan kita dapat lebih mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka," katanya.

"Untuk perempuan-perempuan Indonesia kadang-kadang kita sulit untuk mencari informasi misalnya kalau ada hal-hal yang mengganggu kita seperti kemana kita harus mengadu, kita harus melapor, bisa juga dibuka di website ini. Karena perempuan banyak sekali kebutuhan nya dan ini sangat cocok website-nya untuk kebutuhan kita,” tutupnya.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat