visitaaponce.com

Mikha Tambayong Pilih Jenama Produk Kecantikan dengan Vibe Positif

Mikha Tambayong Pilih Jenama Produk Kecantikan dengan Vibe Positif
Mikha Tambayong (kedua dari kanan)(Dok Ultima II)

AKTRIS Mikha Tambayong mengungkapkan produk kecantikan seperti skincare dan make up merupakan bagian tak terpisahkan dari gaya hidupnya sebagai public figure. Oleh karenanya, bagi Mikha, ia sangat berhati-hati memilih rangkaian jenama produk yang sesuai dengan dirinya.

"Saya memilih sebuah jenama yang dapat memberikan hal positif kepada penggunanya, seperti memberikan rasa percaya diri sebagai seorang perempuan dan memberikan kesempatan untuk semua perempuan dapat tampil cantik dengan versinya sendiri," kata Mikha dalam acara Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024 yang digelar Ultima II di Jakarta, Selasa (18/6).

Pada kesempatan tersebut, Ultima II juga memperkenalkan Mikha Tambayong sebagai Brand Ambassador. Kehadiran penyanyi dan aktris yang telah menekuni dunia hiburan selama lebih dari 15 tahun ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang terutama perempuan untuk terus mengeksplorasi kecantikan. 

Baca juga : Tak Hanya Bikin Lentik, Maskara Ini Juga Menutrisi Bulu Mata

Salah satunya adalah dengan berkolaborasi dengan MUA yang memiliki peran cukup penting khususnya bagi seorang public figure maupun pekerja seni.

"Saya sangat bersyukur karena dapat berkolaborasi dengan brand kosmetik global yang sudah terpercaya dari lintas generasi ini serta ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi bergengsi yang ditujukan bagi MUA yang tentunya memiliki peran yang cukup penting dalam mendukung aktivitas dan pekerjaan saya,” ujar Mikha.

Salah satu komitmen Ultima II adalah menginspirasi banyak orang dalam mengekspresikan kecantikan dari berbagai perspektif dan kali ini diwujudkan melalui ajang kompetisi WPMC. 

WPMC bukan sekadar kompetisi biasa, melainkan peluang emas bagi para MUA untuk meningkatkan profil mereka di kancah kecantikan nasional, mengasah kemampuan makeup ke level yang lebih tinggi, memperluas jaringan dan koneksi dengan para profesional di industri, serta meraih peluang karir yang menjanjikan.
 
“Dengan tema ‘Where Beauty Meets the PRO’ di kompetisi WPMC tahun ini, kami ingin mendorong para MUA di Indonesia untuk dapat mengekspresikan karyanya agar dikenal oleh lebih banyak masyarakat serta dapat memanfaatkan peluang ini sebagai pintu gerbang yang akan membawa mereka untuk memulai perjalanan karir profesional baik untuk mereka yang sudah memulai maupun yang baru akan terjun di industri kecantikan,” ujar Sully Suharjo, General Manager Sales & Marketing Ultima II. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat