visitaaponce.com

Ini Pelembab Pilihan Fuji untuk Jaga Skin Barrier

Ini Pelembab Pilihan Fuji untuk Jaga Skin Barrier
Fuji(IG fuji_an)

SETIAP wanita tentu ingin terlihat cantik dan awet muda. Namun, karena banyaknya aktivitas di luar ruangan yang dijalani serta seiring bertambahnya usia, kulit wajah mulai menunjukkan tanda-tanda stress dan penuaan dini, seperti mudah berjerawat, munculnya garis halus, hingga lingkaran hitam di bawah mata.

Masalah stres kulit ini tidak bisa dianggap enteng. Sebab, jika didiamkan, hal tersebut akan membuat kulit jadi kusam, kering, menumpuknya sel kulit mati, hingga membuat kulit tidak terasa elastis lagi. Tidak dapat dimungkiri, hal tersebut bisa membuat rasa percaya diri para wanita menurun.

PT Victoria Victoria Care Indonsia Tbk (VICI) melalui merek Nuface merilis Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer untuk memenuhi kebutuhan wanita muda Indonesia menghadapi masalah kulit yang dialami.

Baca juga : Event Un5toppable Ajak Beauty Enthusiasts Eksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas

Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer untuk memenuhi kebutuhan wanita muda Indonesia menghadapi masalah kulit yang dialami, sekaligus menjadi jawaban untuk mereka yang menginginkan penampilan kulit wajah yang lebih muda dan seindah wanita Korea, tapi dengan bahan-bahan yang aman dan bersahabat bagi kulit di negara tropis.

Dalam rangka Special Launching Nuface Calendula Moisturizer Nuface turut mengundang Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji, brand ambassador Nuface.

Mengusung tema Intimate Moment, In It to Win It dalam acara tersebut, Nuface turut mengundang puluhan beauty influencers untuk bertemu langsung dengan Fuji.

"Menurut aku ini formulanya bagus, aku khusus request minta dibuatin moisturizer ini ke Nuface. Ini formulanya, tuh, selain bikin skin barrier kita jadi lebih kuat dan sehat, juga bisa jadi primer make up. Karena produk ini bikin muka jadi smooth dan menutup pori-pori dengan baik," ujar Fuji di sela-sela acara.

Tak berhenti sampai di situ, dalam acara tersebut, Nuface juga mengajak Fuji dan para beauty influencers untuk bikin konten bareng, sekaligus mengumumkan para pemenang TikTok Video Challenge yang diadakan dengan total hadiah jutaan rupiah. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat