visitaaponce.com

Event Un5toppable Ajak Beauty Enthusiasts Eksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas

Event Un5toppable Ajak Beauty Enthusiasts Eksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas
Somethinc mengusung tema Un5toppable dalam perayaan ulang tahun ke-5.(Dok Somethinc)

PRODUK kecantikan lokal kini mendapatkan tempat istimewa di hati para beauty enthusisasts. Tak hanya kompetitif di sisi harga bila dibandingkan dengan produk luar, namun juga memiliki kualitas yang tak kalah bagus. 

Salah satu jenama lokal, Somethinc mengusung tema Un5toppable dalam perayaan ulang tahun ke-5. Dalam event ini, pengunjung akan
mendapatkan kesan masuk ke sebuah alam kecantikan di sebuah galaksi, seolah mengajak beauty enthusiasts mengeksplorasi dunia tanpa batas dalam perjalanan menuju kecantikan paripurna. Dengan menggandeng Guardian, event tersebut digelar 30 Mei-2 Juni 2024 di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

Pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas yang unik. Bagi yang suka eksplorasi kecantikan bisa menciptakan warna unik di gerai DIY Lip Cream, juga membuat pouch cantik tak ada duanya dengan patch yang cute. 

Baca juga : Theraskin Goes To Campus Ajak Anak Muda Peduli Kesehatan Kulit Wajah

Selain itu pengunjung juga bebas berekspresi dengan berfoto di gerai Photobooth Keychain, berdansa di Futuristic Laser Game, juga bernyanyi
sesuka hati di Karaoke Box bersama para brand ambassador Somethinc. Tersedia pula layanan Somethinc Clinic di area khusus. 

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menyampaikan terima kasih untuk beauty enthusiasts dan Somethinc Squad yang telah mempercayakan Somethinc menjadi produk kecantikan pilihannya. 

“Somethinc selalu berkomitmen menjadi brand yang mendengarkan konsumen, dan kami ingin terus menemani konsumen di setiap beauty journey mereka”, ucap Irene Ursula.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun, MS Glow Gelar Spekta Indraloka dan Apresiasi Mitra Bisnis

Somethinc memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas internasional, mulai dari skincare, make up, hingga hair and body care yang lengkap dan jadi favorit banyak orang.

Kesuksesan Somethinc menjadi local beauty brand yang bisa go global, dengan langkah awal ke pasar Asia Tenggara tentu tidak lepas dari inovasi pada setiap produknya yang customer-obsessed. Dengan misi menemani perjalanan kecantikan penggunanya, memberdayakan mereka untuk melakukan eksplorasi tanpa batas, Somethinc telah menciptakan berbagai produk yang dapat menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen untuk mencapai beauty goals mereka.

Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group dalam kesempatan yang sama juga menyatakan komitmen Somethinc akan terus membangun beauty ecosystem dan memberikan produk serta servis yang terbaik ke konsumen. 

“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” papar Christofer. (H-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat