visitaaponce.com

Pertumbuhan Pendapatan Martina Berto Dibidik Naik 25

Pertumbuhan Pendapatan Martina Berto Dibidik Naik 25%
RUPS Martina Berto(Martina Berto)

PT Martina Berto, perusahaan yang bergerak sebagai produsen alat kecantikan membidik pertumbuhan pendapatan sebesar 25% di 2024. Angka yang dicanangkan mencapai Rp525 miliar. Pada 2023, perusahaan mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp418,53 miliar, tumbuh 16,20% dari realisasi 2022 yang hanya Rp360,18 miliar.

Direktur Utama PT Martina Berto, Bryan Tilaar, mengatakan, untuk bisa mencapai target kinerja keuangan itu, perusahaan meningkatkan efektivitas biaya pemasaran dari 18,77% menjadi 19%. Untuk mencapai angka kinerja yang jauh lebih baik, pihaknya juga akan menjalankan strategi-strategi antara lain adaptif terhadap perilaku konsumen, rejuvinasi produk, investasi media digital dan meningkatkan penjualan online.

"Kami juga akan lakukan distribusi yang lebih merata, ramalan yang lebih akurat, inovasi produk baru, dan perbaikan laba," tutur Bryan melalui keterangan tertulis, Kamis (20/6).

Martina Berto juga memaksimalkan kinerja PT Tara Parama Semesta (TPS) yang mengelola gerai Martha Tilaar Shop (MTS). MTS melalui mekanisme omnichannel berfungsi sebagai customer experience centre bagi para konsumen dan menargetkan pasar kelas menengah atas dengan varian produk premium yang lebih banyak dibanding gerai-gerai independen.

Hingga saat ini perusahaan memiliki Sembilan gerai MTS dan empat shop in shop yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat