visitaaponce.com

Billie Eilish Tidak Menyukai Dirinya Jatuh Cinta

Billie Eilish Tidak Menyukai Dirinya Jatuh Cinta
Billie Eilish mengungkapkan dia tidak menyukai dirinya saat sedang jatuh cinta dan merasa tidak nyaman dengan hubungan romantis(Instagram)

PENYANYI Billie Eilish mengaku tidak menyukai dirinya saat jatuh cinta. 

Dalam percakapan dengan Lana Del Rey untuk majalah Interview, 13 Juni, penyanyi "Birds of a Feather" ini membuka diri tentang gaya hubungannya.

Merujuk pada lagunya "CHIHIRO," Del Rey, 38, bertanya kepada Eilish, 22, apakah "lebih berbahaya jatuh cinta denganmu? Atau lebih berbahaya bagimu untuk jatuh cinta?"

Baca juga : Billie Eilish Mengaku Jadi Korban Ghosting

"Pertanyaan besar, Lana," jawab Eilish.

Setelah sedikit candaan, penyanyi "Ocean Eyes" ini mengakui bahwa itu "50-50."

"Aku benar-benar benci diriku sendiri begitu aku jatuh cinta," katanya.

Baca juga : Billie Eilish Ogah Konser Selama Tiga Jam

"Aku benar-benar tidak suka menjadi — aku akan mengatakan kehilangan kendali, tetapi ada cara di mana aku suka kehilangan kendali. Aku punya masalah kekuasaan dan masalah kontrol, dan aku juga tidak suka menjadi rentan dalam cara romantis," tambahnya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa hal itu membuatnya merasa "tidak nyaman" — dan membuatnya bertanya-tanya berapa kali sebenarnya dia "benar-benar jatuh cinta."

Di tempat lain dalam wawancara, penyanyi "Video Games" ini bertanya kepada Eilish apakah dia "terkadang terluka" karena dia baik dalam menyembunyikannya — tetapi sangat rentan dalam album studio terbarunya.

Baca juga : 25 Rekomendasi Film Indonesia Romantis dari Tahun Lama hingga Terbaru

Penyanyi "Wildflower" ini menjawab, "Aku lebih suka menderita diam-diam daripada mengatakan padamu jika ada yang menggangguku dan membuatmu berpikir aku sensitif."

"Aku terlihat sebagai orang yang tidak peduli. Aku peduli terhadap orang lain dan aku memiliki cinta dan gairah, tetapi dalam hubungan, aku menemukan diriku tidak pernah menyatakan kebutuhanku," tambahnya.

"Menyadari bahwa aku melakukan hal itu menarik, dan itulah yang menjadi lirik-lirik ini. Hampir seperti aku merasa marah pada diriku sendiri karena tidak membela diri sendiri, karena mungkin jika aku melakukannya, segalanya akan berubah. Tetapi aku selalu memiliki masalah dengan kelemahan," dia menyimpulkan.

Baca juga : David Beckham Tuliskan Pesan Romantis pada Hari Ulang Tahun Sang Istri

Eilish terakhir kali dikaitkan dengan vokalis The Neighbourhood, Jesse Rutherford.

Perwakilan Eilish mengonfirmasi putusnya hubungannya dengan Rutherford kepada PEOPLE, Mei 2023. Pasangan tersebut, yang terakhir terlihat bersama di Coachella pada April 2023, berkencan kurang dari setahun sebelum mengumumkan putus.

Dalam wawancara terbaru dengan Rolling Stone, Eilish bercanda bahwa dia tidak pernah ingin berkencan lagi. "Aku berencana untuk tidak pernah berkencan lagi," katanya.

"Itu tidak benar, jelas. Tapi tidak, aku tidak melihat diriku serius dengan siapa pun sampai aku menemukan seseorang yang benar-benar tepat bagiku, dan itu tidak menarik bagi saya saat ini," tambah Eilish. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat