visitaaponce.com

Billie Eilish Ogah Konser Selama Tiga Jam

Billie Eilish Ogah Konser Selama Tiga Jam
Billie Eilish menegaskan pertunjukan yang panjang tersebut tidak sesuai dengan keinginannya atau keinginan penggemar.(instagram)

PENYANYI Billie Eilish enggan tampil di panggung selama tiga jam dalam tur Hit Me Hard and Soft mendatang. Eilish menjelaskan penggemar seharusnya tidak mengharapkan hal tersebut

Padahal sejumlah penyanyi melakukan hal tersebut, seperti Eric Church, Taylor Swift, dan Bruce Springsteen.

"Aku tidak akan melakukan pertunjukan selama tiga jam, itu benar-benar psikotik," kata Eilish, 22, saat berbincang dengan penggemar di aplikasi Stationhead, sesuai dengan rekaman penggemar di X.

Baca juga : Billie Eilish Galau Jalani Tur Panjang

Dia melanjutkan, "Tidak ada yang menginginkannya. Kalian tidak menginginkannya. Aku tidak menginginkannya. Aku bahkan tidak menginginkannya sebagai penggemar. Artis favoritku di dunia, aku tidak mencoba mendengar mereka selama tiga jam. Itu terlalu lama."

Eilish mengumumkan tur tersebut, yang mendukung album terbarunya, pada 29 April dan tanggal-tanggal tersebut akan dimulai pada September di Amerika Utara. Dia juga akan tur di Australia, Eropa, Inggris, dan Irlandia.

Eilish merilis Hit Me Hard and Soft pada 17 Mei. Pada April, dia membuka diri dalam sebuah cerita sampul Rolling Stone tentang bagaimana proyek ini terasa seperti mengulang versi dirinya pada 2019.

Baca juga : Java Jazz Festival 2024 Berdampak Positif bagi Pertumbuhan Ekonomi

"Aku merasa album ini adalah aku," kata dia. "Ini bukan karakter. Ini terasa seperti versi aku dalam When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Ini terasa seperti masa muda dan siapa aku ketika masih kecil."

Saudaranya, Finneas, setuju dan mengatakan album ini berasal dari tempat di mana Eilish terhubung kembali dengan dirinya yang lebih muda.

"Dalam beberapa hal, tumbuh dalam [album] berarti mengulang banyak hal," katanya. "Aku merasa album ini memiliki beberapa hantu yang nyata di dalamnya, dan aku mengatakan itu dengan cinta."

Baca juga : Polisi Kerahkan 710 Personil Amankan Konser Musik Avanged Sevenfold di GBK

"Ada ide di album ini yang berusia lima tahun, dan ada masa lalu di dalamnya, yang sangat aku sukai," lanjutnya. "Ketika Billie berbicara tentang era When We All Fall Asleep, itu adalah teatrikalitas dan kegelapan ini. Apa yang tidak ada yang sebaik Billie? Album ini adalah eksplorasi tentang apa yang kami lakukan dengan baik."

Setelah rilis album, keduanya menyatakan kegembiraan mereka dengan Finneas menyebut proyek tersebut sebagai "hal favorit yang pernah aku bagian dalam pembuatannya."

Penyanyi "Happier Than Ever" menulis di akunnya sendiri: "@finneas dan aku memberikan begitu banyak hal ke dalam album ini dan belum pernah mencintai sesuatu yang lebih." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat