visitaaponce.com

Lana Del Rey Bagikan Keuntungan Dari Konsernya Kepada Tiap Kota yang Dikunjungi

Lana Del Rey Bagikan Keuntungan Dari Konsernya Kepada Tiap Kota yang Dikunjungi
Penyanyi Lana del Rey mengaku memberikan sebagian keuntungan dari konsernya ke kota tempat pertunjukannya diadakan.(AFP)

PERTUNJUKAN musik atau konser terkadang tidak melulu soal uang, tapi bisa untuk membahagiakan para penggemar. Setidaknya itulah yang dilakukan Lana Del Rey. Dia mengaku setiap konser, ia membagikan uang hasil konsernya ke kota-kota yang dikunjungi. 

Penyanyi berusia 38 tahun tersebut diketahui baru saja menyelesaikan konsernya di Charleston, Virginia Barat. Ini merupakan rangkaian tur kecil di beberapa kota Amerika Serikat bagian selatan.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian dan setiap kota yang pernah saya kunjungi sebelum ini. Saya juga ingin memberi tahu kalian, setiap tiket dan uang yang kami terima akan dikucurkan kembali kepada kota kalian,” ungkapnya dilansir dari People.

Baca juga: Akun IG Dikunci, Lana Del Rey: Terima Kasih atas Semuanya

“Karena bagiku ini bukan tentang uang. Saya tahu kedengarannya klise, tapi saya melakukan tur karena saya menyukainya. Saya sangat menyukainya, dan kami semua menyukai tempat-tempat yang pernah kami kunjungi,” sambung Lana.

Selain bermain di West Virginia, penyanyi yang masuk nominasi Grammy ini memulai rangkaian pertunjukannya di Franklin, Tennessee pada September 2023 sebelum tampil di Texas, Florida, Alabama, Mississippi, North Carolina, dan Pennsylvania.

Baca juga: Lana Del Rey Jadi Bahan Kuliah di New York University

Bukan kali pertama Del Rey memberikan donasi dalam jumlah besar. Menjelang peluncuran buku puisinya pada 2020, Violet Bent Backwards Over The Grass, penyanyi tersebut menceritakan setengah dari uang yang dihasilkan akan disumbangkan ke Proyek Air Navajo milik Dig Deep, yang membantu menyediakan akses air bersih bagi Bangsa Navajo.

“Karena saya cukup beruntung diberikan uang muka dari Simon dan Schuster, saya sangat bersyukur bisa menyebarkan uang tersebut ke yayasan-yayasan yang membutuhkan bantuan kami, dimulai dengan yayasan-yayasan yang berhubungan dengan komunitas Navajo,” ujar Lana.

“Proyek dig deep water mendapatkan bantuan dengan US$350.000 yang kami kirimkan kepada mereka bulan lalu. Saya pribadi selalu percaya pada reparasi pribadi yang dapat diberikan kembali kepada orang-orang yang telah membantu lingkungan lebih baik,” tandasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat