visitaaponce.com

Akun IG Dikunci, Lana Del Rey Terima Kasih atas Semuanya

Akun IG Dikunci, Lana Del Rey: Terima Kasih atas Semuanya
Lana Del Rey membuat akun isntagramnya ekskluif untuk orang yang diperbolehkan dirinya.(AFP)

LANA Del Rey telah membuat akun Instagram-nya eksklusif untuk orang-orang yang diperbolehkan. Pelantun 'Summertime Sadness' itu bersikeras tidak lagi perlu menggunakan platform media sosial karena tanggal turnya telah dipublikasikan. Selain itu  ayahnya Rob Grant 'Lost at Sea' di mana dia tampil di dua lagu, sudah dirilis.

“Terima kasih banyak untuk semuanya. Sekarang lagu Rob sudah keluar dan sekarang Anda tahu di mana saya melakukan tur, akun ini akan ditutup. Semoga beruntung dan saya mencintai kalian,” ujarnya di Instagram Story. 

Dikenal sebagai Lizzy Grant, Lana mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan media sosial secara permanen. Penyanyi nominasi Grammy berusia 37 tahun itu membagikan berita tersebut melalui Instagram Story, yang dapat diakses penggemar yang telah meminta akses ke akunnya, yang berfungsi sebagai buku harian pribadi online dengan judul 'honeymoon.'

Baca juga: Ghania Harsono, Seleb TikTok Bantu Sesama Lewat Life Hacks

Lana sebelumnya keluar dari platform media sosial pada 2021 untuk fokus pada "pekerjaan lain" yang membutuhkan "privasi dan transparansi".

Dia menjelaskan dalam sebuah posting video pada saat itu, “Hai teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa besok saya akan menonaktifkan akun media sosial saya."

Baca juga: Taylor Swift Senang Tampil di Detroit Ford Field

Penyanyi 'Blue Jeans' meyakinkan para penggemar bahwa dia akan terus mengerjakan musik, puisi, dan album, tetapi juga melakukan beberapa upaya yang berbeda. Dia menambahkan, “Saya masih sangat hadir dan mencintai apa yang saya lakukan. Saya benar-benar di sini untuk musik.”

Lana memberikan ucapan terima kasih yang tulus kepada para penggemarnya atas semua dukungan mereka selama bertahun-tahun. “Selalu penting untuk disaksikan dan juga sangat penting untuk disaksikan oleh orang-orang terdekat Anda yang Anda kenal dan yang Anda percayai. Untuk saat ini, saya pikir saya akan menjaga lingkaran saya sedikit lebih dekat dan terus mengembangkan beberapa keterampilan dan minat lainnya.” ungkapnya.

Del Rey sering memposting selfie intim, foto pribadi, dan terlibat dengan penggemar setianya melalui sesi Instagram Live di akun tersebut.

Sementara itu, Rob Grant, ayah dari Lana Del Rey, telah merilis album solo debutnya, "Lost at Sea," pada Jumat (9/6). Grant merilis pratinjau keenam dari album mendatangnya, yang menampilkan kolaborasi lain dengan putrinya, berjudul "Hollywood Bowl." (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat