visitaaponce.com

Taylor Swift Senang Tampil di Detroit Ford Field

Taylor Swift Senang Tampil di Detroit Ford Field
Taylor Swift(AFP/SUZANNE CORDEIRO )

PENYANYI dan penulis lagu Taylor Swift, 33, kembali mengenang masa-masa manggung pertamanya. Ingatan itu terbersit di pikiran Swift ketika dia menjalani Eras Tour di Detroit Ford Field, 9 Juni 2023 lalu.

Dalam sebuah cuitannya di Twitter, penyanyi bernama asli Taylor Alison Swift itu menyatakan Detroit Ford Field merupakan panggung terbesar pertama yang dia sambangi. 

Di stadium berkapasitas 65 ribu orang itu, Swift pernah menyanyikan lagu nasional saat dirinya berusia 16 tahun.

Baca juga: Taylor Swift dan Matty Healy Putus Usai Berkencan 1 Bulan

"Ahhh, Detroit sangat menyenangkan!! Pertama kali aku pentas di Ford Field saat 2006 dan aku berpikir bahwa tidak mungkin ada tempat sebesar ini. Aku sangat nervous saat itu," kata Swift.

Saat berada di atas panggung, Swift pun mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali lagi ke Ford Field, tapi kali ini untuk konsernya sendiri.

"Ini adalah tempat terbesar yang pernah aku lihat selama hidup. Dan kini aku kembali lagi ke sini dengan Eras Tour," ucap dia.

Baca juga: Taylor Swift Masuk dalam 100 Wanita Terkaya Versi Forbes

Tidak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton konsernya. Hal itu diunggahnya di Instagram selepas konser.

"Terima kasih kepada semuanya yang telah meluapkan energi yang tak habis-habis dan suara nyaring kalian saat bernyanyi. Kalian membuat semuanya merasa seperti pulang ke rumah. Sampai jumpa lagi, Pittsburgh," ucapnya.

Setelah Detroit Ford Field, Swift bakal melanjutkan Eras Tour-nya pada 16 dan 17 Juni 2023 di Acrisure Stadium, Pittsburgh. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat