visitaaponce.com

Tayang Serentak 2 Mei, Film The Idea of You Jadi Penutup SXSW

Tayang Serentak 2 Mei, Film The Idea of You Jadi Penutup SXSW
Film The Idea of You yang dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine akan tayang perdana di Festival SXSW pada 16 Maret sebagai film pe(Dok Prime Video)

FILM The Idea of You yang dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine akan tayang perdana di Festival SXSW pada 16 Maret sebagai film penutup dan akan dirilis secara global di Prime Video pada 2 Mei.

Film romantis The Idea of You yang dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine akan menjadi film penutup di gelaran South by SouthWest (SXSW) pada 16 Maret. Film ini membawa inti dari buku terkenal berjudul sama karya Robinne Lee yang terbit 2017, menghidupkan kisah cinta Solène dan Hayes. Film ini akan dirilis secara global di Prime Video pada 2 Mei.

Diadaptasi dari kisah cinta kontemporer terkenal berjudul sama, The Idea of You berfokus pada Solène (Anne Hathaway), ibu tunggal berusia 40 tahun, yang memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama boyband terpopuler di dunia August Moon yang berusia 24 tahun. Ketika Solène harus menggantikan mantan suaminya untuk menemani putri remajanya ke festival musik Coachella, ia bertemu dengan Hayes secara tidak sengaja dan langsung merasakan ketertarikan yang kuat.

Baca juga : 17 Drakor Romantis dengan Adegan Ciuman Paling Hot

Tak lama setelah mereka memulai romansa yang memabukkan, status superstar Hayes menghadirkan berbagai tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan mereka, dan Solène segera menyadari hidup di bawah sorotan media mungkin melebihi apa yang ia harapkan.

The Idea of You menandai kembalinya sutradara Michael Showalter ke Festival Film SXSW setelah enam tahun. Showalter menayangkan film debutnya di SXSW dan menampilkan berbagai proyek seperti Hello My Name is Doris (2015) dan The Big Sick (2017). Kedua proyek ini memenangkan Audience Award di festival tersebut.

The Idea of You juga merilis trailer resmi yang memberikan sekilas gambaran romansa sekaligus lika-liku hubungan Solène dan Hayes. Lagu utama dari soundtrack film yang ditampilkan dalam trailer, Dance Before We Walk, sekarang juga tersedia melalui Arista Records. Keseluruhan soundtrack film akan tersedia bersamaan dengan rilisnya film. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat