visitaaponce.com

Netizen Tunggu Lagu Patah Hati Taylor Swift

Netizen Tunggu Lagu Patah Hati Taylor Swift
Taylor Swift dalam video musik Lavender Haze(Youtube: Taylor Swift)

TAYLOR Swift dan Joe Alwyn putus setelah menjalin hubungan selama 6 tahun. Akhir hubungan tersebut ternyata telah terjadi beberapa minggu yang lalu.

Diketahui bahwa keputusan tersebut terjadi dengan baik dan tidak dramatis’. Taylor Swift bahkan saat ini sedang dalam tur The Eras, yang akan digelar di Tampa, Florida minggu depan.

Diketahui, Taylor Swift dan Joe Alwyn mulai berkencan pada akhir 2016. Mereka terlihat baik-baik saja juga memiliki hubungan yang sangat kuat.

Baca juga: Setelah 6 Tahun Bersama, Taylor Swift Putus dengan Joe Alwyn

Kabar itu datang setelah Swift meluncurkan album ke-10, Midnights, diikuti oleh tujuh lagu tambahan yang dirilis dalam album Edisi 03:00 yang mengejutkan.

Ketika Swift mengeluarkan albumnya, ‘Lavender Haze,’ dikonfirmasi oleh Swift terinspirasi oleh hubungan romansanya bersama Alwynz. Lagu ini tengang sejauh mana mereka pergi untuk menenangkan kebisingan dunia luar.

Baca juga: 10 Lagu Taylor Swift yang Terinspirasi dari Joe Alwyn

"Saya menemukan frase 'lavender haze' ketika saya sedang menonton Mad Men, dan saya mencarinya karena saya pikir itu terdengar keren, dan ternyata itu adalah frase umum yang digunakan di tahun 50-an yang menggambarkan perasaan jatuh cinta," ucapnya saat itu. 

“Jika kamu berada dalam 'lavender haze' itu berarti kamu berada dalam cahaya cinta yang mencakup segalanya. Kupikir itu sangat indah," lanjutnya.

"Menurut saya, secara teoritis, ketika Anda berada dalam 'lavender haze', Anda akan melakukan apa saja untuk tetap di sana dan tidak membiarkan orang menjatuhkan Anda dari kondisi itu. Saya pikir banyak orang harus berurusan dengan ini sekarang, bukan hanya 'figur publik,' karena kita hidup di era media sosial, dan jika dunia mengetahui bahwa Anda jatuh cinta dengan seseorang, mereka akan membicarakannya ," tambah Taylor Swift

“Seperti hubunganku selama enam tahun, kami harus menghindari rumor aneh, hal-hal tabloid dan kami mengabaikannya. Lagu ini adalah tentang tindakan mengabaikan hal-hal itu untuk melindungi hal-hal yang sebenarnya," tambahnya

Sementara itu, Alwyn mengatakan kepada Vogue Inggris September 2018 bahwa dia sangat sadar bahwa penggemar selalu ingin mengetahui tentang hubungannya dengan Swift.

"Saya sadar orang ingin tahu tentang sisi itu," katanya kepada majalah itu merujuk pada Swift. 

“Saya pikir kami telah berhasil sangat tertutup, dan itu sekarang telah meresap ke dalam diri orang-orang."

Lagu Taylor Swift ‘Gorgeous’ dari album ‘Reputation’ juga bercerita tentang Alwyn. 

Seperti yang diketahui penggemar, lagu-lagu Taylor kebanyakan bercerita tentang beberapa mantan pacarnya. Oleh karena itu, tidak sedikit netizen yang berpikir bahwa Swift akan mengeluarkan lagu baru tentang Alwyn.

Alwyn juga sebelumnya berkontribusi pada album Swift di tahun 2020, Folklore and Evermore, pada lagu ‘Exile’, ‘Betty’, ‘Champagne Problems’, ‘Coney Island’ dan ‘Evermore’.

Hal ini dikonfirmasi olehTaylor Swift sendiri dalam acara khusus Disney+-nya, "Folklore: The Long Pond Studio Sessions". Dia dapat memenangkan Grammy Award pada 2021 atas kontribusi ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat