visitaaponce.com

Moon Sang Min Debut Penghargaan Baeksang Berkat Drama Under the Queens Umbrella

Moon Sang Min Debut Penghargaan Baeksang Berkat Drama ‘Under the Queen’s Umbrella’
Moon Sang Min berhasil membawa pulang anugrah pertama sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Art Awards 2023(Ist)

MOON Sang Min raih penghargaan pertama di Baeksang Art Awards ke-59 berkat perannya di drama Under The Queen’s Umbrella’. 

Moon Sang Min berhasil dinominasikan dan membawa pulang anugerah ‘Aktor Pendatang Baru Terbaik'. 

Moon Sang Min berhasil mengalahkan pesaingnya Kim Gun Woo dari ‘The Glory’, Kim Min Ho dari ‘New Recruit’, Joo Jong Hyuk dari ‘Extraordinary Attorney Woo’ dan Hong Kyung dari ‘Weak Hero Class 1’.

Baca juga: Park Eun Bin Berhasil Bawa Pulang ‘Daesang’di Baeksang Art Awards 2023

Penghargaan diberikan kepada Moon Sang Min, yang berperan sebagai Putra Mahkota Seong Nam di ‘Under the Queen’s Umbrella’.

Saat menerima penghargaan tersebut, Moon Sang Min berkata, senang dan bersyukur bisa bekerja dengan banyak aktor senior dan kolega saat syuting drama. 

Baca juga: Ini Daftar Pemenang Penghargaan Seni Baeksang ke-59

“Saya tidak akan berada di sini tanpa Kim Hye Soo. Dia sangat mendukung saya. Terima kasih."

Dalam drama Netflix's Under the Queen's Umbrella, berkisah temgang empat pangeran Joseo putra Ratu Hwa-ryeong (Kim Hye Soo) yang sulit diatur. Masing-masing pangetan sedang dalam perjalanan untuk menjadi pemimpin yang layak.

Moon Sang Min memerankan Pangeran Seong-nam, yang tertua memiliki karakter yang ironis mengingat dia adalah aktor termuda dalam kehidupan nyata. Terlepas dari statusnya sebagai pendatang baru, Sang Min sendirian memenangkan hati pemirsa dengan penampilannya yang menawan.

Bahkan, ada lebih 20 merek berbeda memberinya tawaran iklan tepat setelah acara tersebut menayangkan episode akhirnha.

Di sekolah menengah, Moon Sang Min sebenarnya terdaftar di departemen Fashion Model. Dengan pengetahuannya, dia terjun lebih dulu ke dunia modeling, dan berada pertunjukan pertamanya untuk pertunjukan F/W 2018 dari label berbasis Korea Caruso dan Sewing Boundaries.

Ia berada di bawah naungan Awesome Entertainment bersama dengan deretan aktor dan artis lainnya. Pada 2019, Moon Sang Min secara resmi terjun ke dunia akting melalui web-series bertema masa Natal yang berjudul ‘4 Reasons Why I Hate Christmas’. 

Dalam pertunjukan itu, Ia memerankan salah satu dari empat orang dewasa yang semuanya sama-sama meremehkan liburan yang meriah. Kemudian Ia tampil di drama-drama seperti ‘The Colours of Our Time’, ‘The Mermaid Prince’ dan ‘My Name’ yang membuat nama Moon Sang Min semakin dikenal peminat drama dan film Korea. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat