visitaaponce.com

Park Eun Bin Berhasil Bawa Pulang Daesangdi Baeksang Art Awards 2023

Park Eun Bin Berhasil Bawa Pulang ‘Daesang’di Baeksang Art Awards 2023
Park Eun Bin meraih anugrah Daesang dalam Baeksang Arts Awards ke-59 untuk perannya di drama Extraordinarry Attorney Woo.(TikTok )

PARK Eun Bin menyabet anugrah daesang di Baeksang Arts Awards 2023. Eun Bin memenangkan anugrah daesang pertamanya dalam perannya di drama 'Extraordinary Attorney Woo’.

Acara yang digelar Jumat (28/4) ini membuat Park Eun Bin berderai air mata saat di atas panggung untuk menerima hadiah utama. 

Dia memulai pidato penerimaannya dengan berkata, "Terima kasih banyak, saya menerima hadiah ini atas nama seluruh tim 'Extraordinary Attorney Woo'."

Baca juga: Ini Daftar Pemenang Penghargaan Seni Baeksang ke-59

Dia terus berkata, "Begitu banyak karya telah dihasilkan sepanjang tahun, dengan banyak individu berbakat yang mendedikasikan diri mereka pada keahlian mereka. Bagi saya sendiri, saya percaya bahwa itu adalah dukungan tak tergoyahkan dari mereka yang telah mencintai karakter dari Woo Young Woo yang membuat saya menerima penghargaan ini,” kata Eun Bin.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang telah menonton dan mendukung acara ini. Cinta dan perhatian luar biasa yang diterima 'Woo Young Woo' telah melampaui semua harapan. Sebenarnya, Saya tidak akan berdiri di sini hari ini tanpa cinta semua orang,” lanjut Park Eun Bin.

Baca juga: Kim Hee-Ae Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards

Dia menjelaskan, dia tidak pernah menyangka saat ini akan tiba. Ketika saya masih muda, dia memimpikan untuk menjadi seorang aktor dan berharap suatu hari nanti saya akan tumbuh menjadi orang dewasa yang dapat mencapai hadiah utama, Daesang

“Hari ini, saya sangat berterima kasih telah membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Ini adalah harapan saya bahwa 'Young Woo' telah berfungsi sebagai sarana untuk lebih memahami spektrum autisme, meskipun hanya dengan cara kecil. Antusias dan kata-kata penggemar sangat berharga bagi saya dan saya harap pertunjukan ini juga bisa menghibur penggemar,” tambah Park Eun Bin.

Park Eun Bin mengaku dirinya bercita untuk mengubah dunia melalui karya. Ia berharap untuk menumbuhkan hati yang lebih baik di dalam diri setiap orang dan mendorong orang untuk menghargai sifat unik satu sama lain, sehingga bisa menghormati keragaman. 

“Terima kasih telah memperhatikan upaya ini dan mendukungnya."

Dia kemudian mengaku bahwa, dirinya butuh banyak waktu untuk mengumpulkan keberanian untuk memerankan 'Woo Young Woo' di dalam layar kaca. Sebagai seorang aktor, Ia sangat prihatin tentang dampak penggambaran karakter bagu penonton. 

“Saya takut interpretasi saya tentang 'Woo Young Woo' mungkin menyinggung atau menyakiti seseorang. Sepanjang proses, saya melakukan upaya sadar untuk memeriksa bias dan prasangka saya sendiri terhadap individu dengan autisme dan pengacara. Mengatasi tantangan dan kemunduran yang saya hadapi saat mengerjakan proyek ini adalah pengalaman yang benar-benar memperkaya. Sungguh melegakan menyelesaikan pekerjaan dan telah belajar banyak tentang diri saya dan dunia di sekitar saya selama ini,” kata dia.

Park Eun Bin mengakhiri pidatonya dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara, penulis, staf, dan pemeran. Dia berkata, tanpa staf yang berdedikasi hingga lawan main yang Ia cintai, dirinya yakin tidak ada kesuksesan yang dapat mereka dapatkan. 

“Hari ini tidak dapat saya terjadi tanpa upaya bersama semua orang. Salah satu kalimat favorit saya dari acara ini adalah 'Hidup saya mungkin aneh dan eksentrik, tetapi tetap berharga dan indah.' Saya bersyukur memiliki kesempatan untuk membagikan pesan ini melalui cerita 'Young-woo',” kata dia

“Melalui karakter ini, saya telah belajar menghargai aspek kehidupan yang unik dan tidak konvensional yang mungkin akrab bagi sebagian orang tetapi sama sekali asing bagi orang lain. Saya akan melakukannya dengan selalu memeegang langkah 'Young-woo' di dekat hati saya,” tutup Park Eun Bin. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat