visitaaponce.com

Johnny Depp Patah Pergelangan Kaki

Johnny Depp Patah Pergelangan Kaki
Hollywood Vampires menunda tur mereka pekan ini, karena Johnny Depp mengalami patah pada pergelangan kakinya.(AFP)

AKTOR sekaligus personel band Hollywood Vampires, Johnny Depp, baru-baru ini mengabarkan dirinya mengalami patah tulang di pergelangan kaki. Akibatnya, Depp bersama rekan-rekan bandnya gagal menyelenggarakan tur pada 30-31 Mei dan 1 Juni 2023.

“Teman-teman terkasih, saya minta maaf. Saya harus mengatakan bahwa pergelangan kaki saya patah. Ini menjadi hambatan bagi saya. Mau tidak mau saya harus istirahat dan tidak bisa berkegiatan apapun daripada kondisinya jadi lebih buruk,” kata Depp dikutip dari instagram pribadinya, Selasa (30/5).

Diketahui, pembatalan tur konser Depp bersama Hollywood Vampires telah dijadwalkan ulang sebanyak tiga kali. Dua pembatalan tur sebelumnya di luar kondisi kesehatan Depp.

Baca juga: Johnny Depp Kembali ke Festival Film Cannes 2023 dengan Tangisan Haru

“Beberapa profesional medis sangat menyarankan agar saya menghindari semua aktivitas untuk saat ini dan sayangnya saya tidak dapat melakukan perjalanan tur saat ini," tulisnya.

“Teman-teman, sungguh saya sangat menyesal atas kejadian ini. Saya sangat merindukan kalian semua untuk berjumpa di New Hampshire, Boston, dan New York,” imbuhnya.

Baca juga: Daftar Film yang Tayang dan Wajib Ditonton di Juni 2023.

Janji Puaskan Penggemar

Setelah mengabarkan soal keadaannya, Depp meminta para penggemarnya untuk bersabar untuk informasi terkait tur bandnya itu. Sementara waktu, Depp hanya bisa menjanjikan kepada para penggemarnya sebuah pertunjukan yang luar biasa setelah ia pulih dari cedera.

“Saya mengucapkan permintaan maaf yang tulus. Nanti akan ada pertunjukan yang luar biasa,” ucapnya.

Pada Mei, Depp tampak bugar saat film Prancis yang berjudul ‘Jeanne du Barry’ jadi pembuka Festival Film Cannes 2023. Dia juga menandatangani banyak tanda tangan untuk penggemarnya dan berbicara tentang filmnya.

Pada konferensi pers di acara tersebut, dia ditanyai apakah dia telah dikeluarkan dari Hollywood Vampires setelah pertempuran hukumnya yang dipublikasikan secara luas.

"Apakah saya merasa diboikot sekarang? Tidak, tidak sama sekali. Aku terus bertanya-tanya tentang kata comeback karena aku tidak pergi ke mana pun. Faktanya, saya tinggal berdekatan dengan mereka. Saya tidak pergi ke mana-mana. Saya tetap di sini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan terpisah, band Hollywood Vampires juga turut mengabarkan soal batalnya tur konser mereka setelah ada kabar patah pergelangan kaki dari Depp.

“Dengan sedih kami sampaikan bahwa Hollywood Vampires akan menjadwal ulang tiga jadwal tur AS kami minggu depan,” kata band tersebut di akun media sosialnya.

“Johnny mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan setelah penampilannya baru-baru ini dan telah disarankan oleh dokternya untuk tidak bepergian. Dia sangat terpukul oleh peristiwa ini, tetapi berharap untuk beristirahat sehingga keempat Vampir dapat memberikan yang terbaik untuk tur di Eropa,” tulis mereka. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat