visitaaponce.com

Rekomendasi 7 Tontonan Korea di ViU Sepanjang Juni

Rekomendasi 7 Tontonan Korea di ViU Sepanjang Juni
Rekomendasi tontonan Korea selama Juni 2023(ViU)

LAYANAN streaming berbayar ViU menyiarkan sejumlah tontonan Korea mulai dari serial drama, variety show, hingga film yang dapat menemani kamu selama bulan Juni. Berikut tujuh tayangan Korea yang direkomendasikan ViU 

1. Durian's Affair (2023)

Tontonan ini bisa jadi pilihan kamu nonton drama Korea di bulan Juni. Serial drama ini berkisah tentang perjalanan cinta lintas waktu yang dialami Durian (diperankan oleh Park Joo-mi) dan Kim So-jo (Da Yeon).

Keduanya memiliki hubungan mertua dan menantu yang berasal dari keluarga bangsawan di masa Dinasti Joseon.

Baca juga: 7 Drama Korea Ini Akan Tayang Juni 2023, Ada King The Land

Durian dan Kim So-jo menjelajah waktu untuk menemukan reinkarnasi dari kekasih mereka. Rupanya, kekasih mereka telah bereinkarnasi sebagai keturunan keluarga bangsawan Dan yang hidup di masa depan.

2. Numbers (2023)

Tontonan bulan Juni selanjutnya adalah Numbers. Serial drama Numbers mengikuti kisah Jang Ho Woo (Kim Myung Soo) yang mengalami ketidakadilan karena hanya seorang lulusan SMA yang bekerja sebagai akuntan di sebuah firma akunting terbesar di Korea Selatan.

Baca juga: Bomi Apink Bintangi Drama Queen of Tears

Jang Ho Woo digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan mampu menangani semua pekerjaan yang sulit. Namun, dia harus menghadapi rekan sekantornya, Han Seung-jo (Choi Jin-hyuk) yang memiliki latar belakang pendidikan dan keluarga yang sempurna.

3. Dancing Queen On the Road (2023)

Tontonan rekomendasi bulan Juni selanjutnya ada Dancing Queen on The Road. Variety show ini menampilkan lima diva lintas generasi Korea Selatan yang menjadi pembawa acara antara lain Kim Wan-sun, Uhm Jung-hwa,
Lee Hyori, BoA, dan Hwa Sa.

Dalam Dancing Queen On the Road kelimanya akan melakukan perjalanan bersama menjelajahi negeri, berdekatan dengan para pencinta musik dari berbagai daerah, hingga menikmati datang ke konser nasional bersama.

4. Decibel (2022)

Film aksi thriller Decibel ini layak dijadikan tontonan di bulan Juni. Film ini menyajikan kisah ancaman teror bom di pusat kota yang dapat aktif karena dipicu oleh suara yang melebih 100 decibel di sekitarnya.

Mantan komandan Angkatan Laut, Kang Do-young (Kim Rae-won) menerima telpon misterius yang mengaku sebagai pelaku perancang bom. Pihak AL Korea pun ikut terlibat sebab teror berhubungan dengan insiden yang terjadi di kapal perang setahun lalu.

5. Oh! My Ghost (2022)

Rekomendasi tontonan Juni selanjutnya ada Oh! My Gosh. Drama ini mengisahkan Tae Min (Jeong Jin-woon) yang sulit mendapatkan pekerjaan karena dirinya bisa melihat hantu hingga pada akhirnya berhasil bekerja di sebuah studio film.

Suatu malam ketika sedang patroli di tempat kerjanya, Tae Min bertemu dengan Kong Yi (Ahn Seo-hyun), hantu yang sudah lama tinggal di studio
tersebut. Keduanya pun mencoba untuk hidup berdampingan.

6. Search Out (2022)

Tontonan Juni selanjutnya ada Search Out. Kisah bermula dari kematian seorang siswa bernama Jae Min (Ju Shi-hyun) karena bunuh diri di apartemennya. Jung Jun-hyuk (Kim Sung-chul), tetangga Jae Min, tiba-tiba menerima pesan misterius di akun media sosialnya.

Dengan bantuan Choi Sung-min (Lee Si-hoon) yang merupakan seorang siswa akademi kepolisian dan Kim Noo-ri (Heo Ga-yoon) yang merupakan
hacker sekaligus detektif swasta, Jun Hyuk berusaha mengungkap hubungan antara pesan-pesan misterius dan kematian Jae Min.

7. Marriage Blue (2013)

Marriage Blue juga layak ditonton di bulan Juni ini. Film bergenre komedi romantis ini berkisah tentang empat pasangan yang telah bertunangan. Mereka dihadapkan pada tantangan dan cobaan sebelum
menuju hari pernikahan.

Marriage Blue dibintangi oleh aktor papan atas termasuk Ma Dong-seok, Ok Taecyeon, hingga Lee Yeon-hee. 

Berikut rekomendasi 7 tontonan berbau Korea bagi kamu penggemar hiburan dari negeri gingseng. Tontonan ini bisa kamu saksikan di ViU ya sobat! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat