visitaaponce.com

Stuntman di Film Gladiator 2 Alami Kecelakaan Saat Syuting

Stuntman di Film Gladiator 2 Alami Kecelakaan Saat Syuting
Ilustrasi(AFP)

BEBERAPA anggota kru yang syuting film sekuel Gladiator di Maroko terluka dalam kecelakaan stuntman atau pemeran pengganti di lokasi syuting. Hal itu dikonfirmasi Paramount Pictures, akhir pekan lalu.

Perusahaan produksi film tersebut mengatakan korban mengalami luka-luka uang tidak mengancam jiwa pada kecelakaan yang terjadi saat syuting aksi yang direncanakan. Terdapat 6 korban dengan luka bakar dan 4 sisanya menerima perawatan di rumah sakit.

Dilaporkan, sebelumnya, sebuah bola api meletus di lokasi syuting film, yang saat itu sedang mengambil gambar di gurun Sahara di Maroko.

Baca juga: Bintang Black Panther Ini Dituding sebagai Predator Seksual

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Paramount Pictures mengatakan, "Tim keselamatan dan layanan medis lengkap di lokasi dapat bertindak cepat sehingga mereka yang terkena dampak segera menerima perawatan yang diperlukan."

Mereka juga mengaku telah memiliki prosedur kesehatan dan keselamatan yang ketat pada semua produksi mereka dan akan mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan saat mereka melanjutkan produksi.

Ridley Scott, yang menyutradarai pertama film drama sejarah itu pada 2000, kembali menyutradarai film kedua, yang dijadwalkan akan dirilis pada 22 November 2024.

Baca juga: The Flash Tayang Besok! Amankan Tiketnya

Belum ada judul yang diumumkan untuk film sekuel yang dibintangi oleh aktor Paul Mescal, Denzel Washington, dan Connie Nielsen.

Film aslinya memenangkan lima Piala Oscar, termasuk aktor terbaik untuk Russell Crowe, yang berperan sebagai jenderal Romawi Maximus Decimus Meridius bersama Joaquin Phoenix sebagai Kaisar Commodus.

Film yang berlatarkan puncak Kekaisaran Romawi ini menceritakan tentang perjalanan Maximus, seorang pahlawan perang, sebelum dipaksa menjadi seorang gladiator.

Gladiator menghasilkan US$457 juta di box office dan menghidupkan kembali genre drama epik sejarah, yang telah ketinggalan zaman selama beberapa dekade.

Awal tahun ini, Crowe mengonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali dalam film sekuel sebagai karakter utamanya dari film aslinya, Maximus Decimus Meridius.

Film baru ini akan berfokus pada Lucius (Mescal), anak dari kekasih Maximus, Lucilla (diperankan oleh Connie Nielsen di film aslinya pada 2000). (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat