visitaaponce.com

Sarah Jessica Parker Berdamai dengan Penuaan

Sarah Jessica Parker Berdamai dengan Penuaan
Aktris Sarah Jessica Parker(AFP/ANGELA WEISS)

ORANG-ORANG yang berkutat di dunia hiburan tentu akan melakukan berbagai cara untuk tetap terlihat muda. Tapi hal itu tidak berlaku bagi aktris Sarah Jessica Parker, 58.

Dalam sebuah wawancara di acara The Howard Stern Show, beberapa waktu lalu, Parker mengaku ia memang tidak begitu senang melihat fisiknya saat ini, karena penuaan yang dialaminya. Tapi ia merasa itu bukanlah sebuah masalah besar.

"Menurutku, aku rapi. Ya, aku memang sangat tidak suka melihat diriku sendiri. Tapi aku merasa aku baik-baik saja," kata Parker.

Baca juga: Madonna Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Pemeran Carrie Bradshaw dalam serial Sex and the City itu pun berkelakar, ia pernah berpikir untuk melakukan botox di usianya yang sudah memasuki 50 tahun ini.

"Aku bertanya pada orang-orang, apakah aku sudah terlambat? Dan orang-orang akan berkata, ya, kamu bukan hanya terlihat lesu, tapi kamu juga terlihat sebagai manusia yang sama sekali berbeda," beber dia.

Meskipun Parker tidak pernah melakukan berbagai perawatan ekstra ataupun operasi plastik untuk membuatnya tetap terlihat awet muda, namun ia juga menilai tidak ada yang salah dengan hal itu. 

Baca juga: Zayn Malik Beri Sinyal akan Comeback ke Industri Musik

Ia mengaku memahami betul perasaan perempuan yang ingin tetap terlihat awet muda.

"Tahun lalu, saat kita keluar di musim baru, banyak sekali artikel yang membahas tentang penuaan yang aku alami dan ada pula artikel yang membahas tentang rambutku yang mulai beruban," tuturnya.

"Aku pikir semua orang bisa melakukan apapun yang mereka senangi untuk tampil di depan publik," sambung Parker. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat