visitaaponce.com

Rayakan Ulang Tahun ke-59, Sarah Jessica Parker My Birthday Boots

Rayakan Ulang Tahun ke-59, Sarah Jessica Parker : 'My Birthday Boots'
Sarah Jessica Parker merayakan ulang tahunnya yang ke-59 dengan membagikan foto sepasang sepatu boots warna hitam dan pita.(Instagram)

AKTRIS dan produser Amerika, Sarah Jessica Parker merayakan ulang tahunnya yang ke-59 dengan membagikan postingan di akun resmi instagramnya, berupa foto sepasang sepatu boots warna hitam dan di lengkapi dengan pita. 

Dalam postingan tersebut disertai caption "My birthday boots." Kemudian dilanjutkan dengan tulisan "Telah menunggu kesempatan ini. Mengantar saya ke @savoytheatreldn dan kemudian melanjutkan ke malam hari setelah pertunjukan. Saya mengandalkan mereka untuk mengarahkan saya menuju Champagne (Tempat minuman yang identik dengan perayaan) dan kegembiraan," tutupnya. "X, SJ."?

Tidak hanya itu, lawan main Parker di Sex and the City dan rekan terdekat Parker juga memberi ucapan selamat ulang tahun di instagram untuk memberikan penghormatan kepada aktris tersebut.

Baca juga : Ellen DeGeneres Rayakan Ulang Tahunnya dengan Latihan dan Ucapan Manis dari Portia De Rossi

Dalam rangkaian foto yang dibagikan ke instagram storynya, Kristin Davis memposting foto-foto berdua dengan Parker sepanjang zaman dengan caption "Selamat Ulang Tahun untuk temanku yang brilian." 

Kemudian, ia melanjutkan postingan keduanya dengan foto lain, "Senang sekali atas kehadiranmu dalam hidupku," dan diakhiri dengan postingan terakhir dengan tulisan caption "Hujan atau cerah kamu adalah konstan (tidak berubah)."

Selain Kristin Davis, Cynthia Nixon juga membagikan momen kebersamaannya dengan Parker dan juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Parker melalui instagram story miliknya sendiri. "Untuk perempuan dengan tawa terbaik di dunia - selamat ulang tahun temanku," tulis Nixon, 57.

Baca juga : Dwayne Johnson Sangat Menyayangi Sang Ibu Ata Johnson

Parker, Davis dan Nixon masing-masing berperan sebagai Carrie Bradshaw, Charlotte York dan Miranda Hobbes bersama Sammantha Jones yang diperankan Kim Cattrall di Sex and the City dari tahun 1998 hingga 2004. 

Mereka kemudian kembali mengulangi peran mereka pada tahun 2004 dan 2008 untuk dua film dan ketiganya terus menceritakan kisah karakter tercinta dalam serial kebangkitannya, And Just Like That.

Davis dan Nixon bukan satu-satunya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Parker. Teman dekatnya, Andy Cohen turut ikut membagikan foto dirinya dan Parker saat menghadiri pertemuan Gala, melalui instagram storynya. 

"Selamat ulang tahun!" Andy Cohen memberi caption pada foto Parker yang berpose di tangga, "(Terima kasih karena selalu membawaku ke tempat-tempat menyenangkan)," lanjut tulisnya. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat