visitaaponce.com

Swiss-Belhotel Pondok Indah Gelar Konser Intimate Element Band

Swiss-Belhotel Pondok Indah Gelar Konser Intimate Element Band 
Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan Element band untuk memeriahkan periode libur sekolah pada tanggal 29 Juni 2024(Dok.Ist)

SWISS-Belhotel Pondok Indah menghadirkan Element band untuk memeriahkan periode libur sekolah pada tanggal 29 Juni 2024 mendatang. Tersedia paket menginap maupun paket makan malam buffet, beserta promo dan hadiah menarik yang akan dibagikan saat acara berlangsung mulai pukul 18:00 hingga 22:00 WIB.

Konser intimate keempat ini merupakan acara yang secara mandiri diselenggarakan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah setelah sukses dengan konser Java Jive (2019), Kanda Brothers (2022), dan Naff (2023) pada tahun-tahun sebelumnya. Acara ini dilakukan untuk meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini. 

Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan beberapa paket menarik untuk menyaksikan Element band secara langsung di area outdoor. Paket menginap tersedia untuk semua tipe kamar dengan harga mulai dari Rp 1.200.000 net per kamar per malam, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam buffet untuk dua orang. Paket makan malam buffet harganya Rp 425.000 net per orang. Semua paket tersebut sudah termasuk akses masuk menyaksikan konser intime Element.

Baca juga : JSI Resort Megamendung, Pilihan Terbaik untuk Berlibur di Kawasan Puncak pada Musim Liburan Sekolah

Selain dapat menyaksikan Element band dengan sangat dekat, Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menyediakan promo beserta hadiah yang akan diberikan hingga dan selama acara berlangsung. Early Bird untuk paket menginap; diskon 20% untuk pemesanan hingga tanggal 9 Juni atau okupansi hotel mencapai 80%. Diskon paket makan malam buffet tersedia diskon untuk anggota Swiss-Belhotel International maupun bukan anggota; diskon hingga 35% untuk anggota Swiss-Belexecutive Card (SBEC), sedangkan diskon 15% untuk pemegang kartu kredit Bank tertentu yang sudah bekerjasama dengan Swiss-Belhotel Pondok Indah. Hadiah yang nantinya akan dibagikan oleh MC ‘Wawan Ung’ juga telah disediakan senilai lebih dari Rp 10.000.000, diantaranya linkmiles dari Citilink setara dengan tiket pulang pergi Jakarta – Singapura/Denpasar/Kuala Lumpur, impulse – Sienna oval casserole, merchandises dan vouchers dari Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Acara akan berlangsung dengan diawali makan malam buffet pukul 17:30 di SwissCafé™ Restaurant, band pembuka oleh Saga band dimulai pukul 18:30 di area outdoor dan akan diselingi dengan bagi-bagi hadiah oleh MC. Element band sebagai penampil utama akan melakukan aksi panggungnya pukul 21:00 sampai kurang lebih satu jam kemudian.

Kegiatan ini tentunya tidak akan berjalan baik jika tidak didukung oleh sponsor yang mendukung acara ini; seperti Citilink; selain Citilink berkenan memberikan sponsor berupa hadiah, Citilink juga merupakan salah satu airlines partner yang sudah bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International, sehingga pada kesempatan ini kerjasama earn linkmiles kami berikan double dari standar skema yang telah ditetapkan sebelumnya, khusus di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Citilink juga akan hadir pada periode 28-29 Juni 2024, sehingga tamu-tamu Swiss-Belhotel Pondok Indah bisa melakukan registrasi linkmiles secara langsung untuk kebutuhan perjalanan selanjutnya. Supporting sponsor lainnya seperti LeMineral, PGN Gagas, PURE Laundry, Equil, Sanyo, Heineken, BonCafe, Squeeze, dan Klasse; hadir dengan berbagai bentuk yang tentunya untuk membantu membuat acara ini berjalan lebih baik. 

Tak hanya itu, media yang juga telah membantu Swiss-Belhotel Pondok Indah dalam hal mempromosikan acara ini, diantaranya Delta FM Jakarta, Ardan Radio Bandung dan B Radio Bandung, telah mendukung menyiarkan promo acara ini selama kurang lebih 1 (bulan) terakhir. 

“Tempat terbatas, jadi segera lakukan reservasi. Jangan lewatkan promosinya, hadiahnya dan kesempatan menyaksikan konser intimate Element band di SwissBelhotel Pondok Indah sambil menikmati makanan buffet yang lezat dari Swiss-Café™ Restaurant!” ujar Bapak Dedik Abdillah, selaku General Manager. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat