visitaaponce.com

Lewat Metode Bazi, Pakar Metafisika Christina Jengbella Paparkan Aura Prabowo

Lewat Metode Bazi, Pakar Metafisika Christina Jengbella Paparkan Aura Prabowo
Pakar metafisika Christina Jengbella(Dok)

PAKAR metafisika Christina Jengbella mengungkapkan pandangannya terkait presiden terpilih 2024 melalui metode Bazi. Metode Bazi adalah sebuah analisis metafisika Tiongkok kuno yang mampu memahami karakteristik wawasan tentang sifat, bakat, dan potensi seseorang.

“Bazi meneropong masa depan dan membantu mengidentifikasi peluang dan rintangan yang mungkin dihadapi seseorang di masa depan,” ujar Christina, di Jakarta, Rabu (28/2). 

Menurut Christina, calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto dibekali elemen Power yang kuat. Ia menekankan pentingnya elemen Guan atau elemen Power sebagai salah satu faktor krusial bagi seorang pemimpin untuk mencapai puncak kekuasaan.

Baca juga : Kubu AMIN Curigai Pembahasan Program Prabowo-Gibran di Rapat Kabinet

Tanpa elemen Guan yang kuat dan favorable, ujar Christina, kecil kemungkinan seseorang dapat menjadi pemimpin yang hebat.

Dikutip dari IG @christina_jengbella pada 5 Febuari 2024 lalu, Christina Jengbella menyoroti Prabowo Subianto yang lahir pada 1951. Ia memiliki beberapa indikator kepemimpinan yang kuat berdasarkan metode Bazi.

Bazi dapat menjadi panduan dalam mengambil keputusan penting, baik dalam perjodohan, bisnis atau keuangan, kesehatan, termasuk dalam ranah politik.

Dengan makin berkembangnya minat masyarakat terhadap metode Bazi, Christina Jengbella siap memberikan layanan konsultasi yang mendalam kepada individu yang inginmengetahui lebih lanjut tentang nasib dan masa depan mereka.

"Yang ingin dibacakan analisis Bazi bisa ke website www.jengbella.com atau ikuti akun Instagram @christina_jengbella," tutupnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat