visitaaponce.com

Kubu AMIN Curigai Pembahasan Program Prabowo-Gibran di Rapat Kabinet

Kubu AMIN Curigai Pembahasan Program Prabowo-Gibran di Rapat Kabinet
Sejumlah warga mengantre untuk makan gratis di warung makan gratis(Antara)

TIM Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) curiga dengan terburu-burunya program andalan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dibahas di rapat kabinet. Program itu yakni makan siang dan susu gratis.

"Baiknya dilakukan setelah resmi pengumuman KPU dan sebenarnya justru kenapa buru-buru banget gitu ya, jangan-jangan memang ada sesuatu nih," kata juru bicara (jubir) Timnas AMIN Angga Putra Fidrian saat dihubungi, Rabu, (28/2). 

Angga mengatakan bahwa program tersebut dibahas secara formal sesuatu yang kurang etis. Pengumuman resmi KPU mestinya harus jadi acuan seluruh pihak yang untuk menahan berbagai hal.

Baca juga : KPK bakal Telaah Program Makan Siang dan Susu Gratis

"Karena semuanya mau dipagerin dari awal bahkan sebelum ada KPU pengumuman gitu. Tapi ya memang etik sudah menjadi permasalahan kita dari awal, dan ini salah satu, dan harus transparan," ucap Angga.

Sebelumnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengakui rapat paripurna tentang kebijakan fiskal 2025, turut membahas program makan siang dan susu gratis. Itu merupakan program Prabowo dan Gibran.

"Tadi, ada saya lihat sepintas karena waktunya cukup singkat, tidak dibahas secara detail, kita hanya ada satu, elemen yang itu juga jadi program unggulan dr capres terpilih," ungkap AHY di Istana Negara. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat