visitaaponce.com

Ellen DeGeneres Rayakan Ulang Tahunnya dengan Latihan dan Ucapan Manis dari Portia De Rossi

Ellen DeGeneres Rayakan Ulang Tahunnya dengan Latihan dan Ucapan Manis dari Portia De Rossi
Ellen DeGeneres merayakan ulang tahunnya yang ke-66 dengan sesi olahraga yang mengesankan. (Instagram)

MANTAN pembawa acara Ellen DeGeneres merayakan ulang tahun ke-66 dengan berolahraga

Istrinya Portia De Rossi dengan bangga membagikan video Ellen DeGeneres sedang berada di gym melalui akun Instagramnya.

"Selamat ulang tahun untuk orang yang paling tegar, paling manis, dan paling brilian yang aku kenal," dalam Instagramnya @portiaderossi kepada Ellen DeGeneres.

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Covid-19

"Apakah kamu bilang beginilah tampilan pada usia 66?" DeGeneres berkata di awal video saat melakukan dumbbell shoulder press. 

"Inilah yang terlihat pada usiamu 66," jawab De Rossi, yang berusia 50 tahun.

Baca juga: Badai Rilis Single Belum Bisa Percaya

Kemudian, dalam video itu, terlihat klip Ellen DeGeneres melakukan beberapa pull-up, single-hand overhead press, dan mendorong sled latihan. Dalam caption yang menyertainya, De Rossi mengungkapkan kebanggaannya terhadap "istri yang berani" nya.

"Kamu terus membuatku kagum dan menginspirasi aku. Selamat ulang tahun untuk orang yang paling tegar, paling manis, dan paling brilian yang aku kenal. Aku sangat beruntung berdiri di sampingmu saat kita berbagi kehidupan yang luar biasa ini bersama-sama. Aku mencintaimu," tulisnya.

Ellen DeGeneres memposting video tersebut di Instagram Story-nya dan juga menerima ucapan ulang tahun dari penata rambut selebriti Lea Journo, tokoh televisi Kym Douglas, Rosie McClelland, dan produser audiens The Ellen Show, Claudia Gharibian.

Kris Jenner juga memberikan ucapan dengan membagikan foto-foto dirinya bersama DeGeneres dan De Rossi di Instagram Story-nya. Dalam tulisannya, Jenner mengungkapkan rasa syukurnya memiliki mereka dalam hidupnya dan mencintai mereka dengan sangat. Dalam unggahan Instagram, Jenner, yang berusia 68 tahun, juga memasukkan beberapa foto tersebut dan menyebut DeGeneres sebagai "Sahabat Terbaikku."

"Kamu adalah penjinak ayam yang luar biasa, istri, teman, saudara perempuan, anak perempuan, dan juara pickle ball! Kamu begitu baik, penuh perhatian, peduli, lucu, murah hati, cerdas, kreatif, dan sangat berbakat... dan kamu benar-benar tahu caranya mengelola renovasi. Aku sangat diberkati memiliki kalian dalam hidupku dan aku mencintaimu dengan gila," tulis keterangannya.

Bulan Agustus juga menjadi momen perayaan bagi Ellen DeGeneres, karena itu adalah saat dia dan De Rossi merayakan 15 tahun pernikahan mereka.

Dalam pesan manisnya di Instagram, DeGeneres menulis, "Untuk istriku yang telah menemani selama 15 tahun. Aku semakin mencintaimu setiap hari. Hidupku diberkati karena kehadiranmu. Selamat ulang tahun."

Pada bulan Desember, pasangan tersebut juga merayakan 19 tahun berkencan. Mereka membagikan sebuah video di Instagram yang memberikan saran tentang berkencan kepada penggemar mereka, termasuk pentingnya kejujuran dan menghargai pasangan. (people/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat