visitaaponce.com

Dwayne Johnson Sangat Menyayangi Sang Ibu Ata Johnson

Dwayne Johnson Sangat Menyayangi Sang Ibu Ata Johnson
Melalui akun Instagram, Dwayne Johnson mengucapkan selamat ulang tahun ke ibunya Ata Johnson.(Instagram)

AKTOR Dwayne Johnson mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya, Ata Johnson, melalui akun Instagram-nya. Momen hangat itu menunjukan Dwayne yang bernyanyi bersama ibunya yang bermain ukulele.

Pria berusia 51 tahun itu berkelakar dan meminta ibunya yang sudah berusia 75 tahun untuk tidak menangis. Tidak lupa, Dwayne memasangkan lei atau kalung bunga khas Hawaii di leher ibunya kemudian mencium kepala ibunya.

"Bahkan sebelum aku mulai menyanyikan lagu spesial selamat ulang tahun untuk ibuku, dia mulai menangis. Mungkin karena aku selalu bernyanyi dengan kunci yang tidak sesuai. Selamat ulang tahun ibu,” ungkap Dwayne dilansir dari People.

Baca juga: Patung Lilin The Rock Diperbaiki Usai Ada Keluhan Soal Warna Kulitnya

"75 tahun menjadi pengalaman yang penuh kebijaksanaan, masa-masa sulit, masa-masa indah, tawa, dan ibu melalui semuanya. Ibu merupakan orang yang memiliki hati mulia yang paling saya kenal. Saya merasa seperti anak yang paling beruntung di dunia,” sambungnya.

Sebagai pelengkap unggahan tersebut, Dwayne menulis Ou Te Alofa Ia Te Oe, bahasa Samoa yang memiliki arti Aku cinta kamu. Ucapan selamat ulang tahun Dwayne kepada ibunya muncul hampir sembilan bulan setelah mengabarkan ibunya terlibat dalam kecelakaan mobil yang serius pada Februari 2023.

Baca juga: Kolaborasi Oprah Winfrey dan Dwayne Johnson Bantu Masyarakat Maui

Aktor di film Black Adam dan Fast & Furious tersebut mengatakan beberapa hari setelah kejadian bahwa ibunya baik-baik saja dan dia diberitahu tentang kecelakaan tersebut melalui panggilan telepon di tengah malam.

“Tuhan telah melindungi ibu saya saat dia mengalami kecelakaan mobil tadi malam. Dia akan bertahan dan terus menjalani evaluasi. Perempuan ini telah selamat dari kanker paru-paru, pernikahan yang sulit, tabrakan dengan pengemudi mabuk. Dia selamat, dengan cara yang ajaib tapi nyata,” kata Dwayne.

Pada Mei lalu, Dwayne juga membagikan video dalam Instagram pribadinya yang memperlihatkan dia tengah menari bersama ibunya diiringi lagu What a Wonderful World karya Louis Armstrong untuk merayakan Hari Ibu.

“Saya selalu bilang, kalau kita punya ibu yang baik dan penyayang, maka kita punya kesempatan untuk tumbuh menjadi manusia yang baik. Saya beruntung, ibu saya salah satu orang yang baik,” ujar Dwayne.

Perlu diketahui, ayah Dwayne, pegulat profesional Rocky Johnson, meninggal karena emboli paru pada 2020 ketika menginjak usia 75 tahun. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat