visitaaponce.com

Patung Lilin The Rock Diperbaiki Usai Ada Keluhan Soal Warna Kulitnya

Patung Lilin The Rock Diperbaiki Usai Ada Keluhan Soal Warna Kulitnya
Seorang artis mengerjakan patung lilin Dwayne Johnson yang akan dipamerkan di Museum Grevin di Paris.(AFP/Stefano RELLANDINI)

MUSEM Grevin di Paris, Rabu (25/10), mengatakan akan memasang ulang patung lilin Dwayne 'The Rock' Johnson usai patung itu disingkirkan untuk diperbaiki setelah sang aktor mengeluhkan warna kulit patung itu.

Johnson, yang berdarah Samoa dan kulit hitam, lewat Instagram, akhir pekan lalu, berkelakar mengenai patung lilin dirinya yang berkulit putih.

"Kami telah menyingkirkan patung lilin itu pada Senin (23/10) malam. Para artis kami akan mengerjakan warna kulit patung itu siang dan malam," ujar Direktur Museum Grevin, Yves Delhommeau.

Baca juga: Kolaborasi Oprah Winfrey dan Dwayne Johnson Bantu Masyarakat Maui

"Dwayne Johnson berjanji akan mampir ke museum kami saat dia berada di Paris. Mari kita minum wine bersama. Kami akan melakukan perubahan seperti yang dia inginkan," lanjutnya.

Delhommeau menambahkan, "Kami bekerja selama satu tahun untuk membuat patung lilin Dwayne Johnson, terutama pada tatonya yang rumit. Kami menggunakan foto karena dia tidak bisa datang langsung ke Paris.

Pada Minggu (22/10), Johnson menulis di Instagram, "Saya akan meminta tim saya menghubungi teman-teman di Museum Grevin, Paris untuk memperbaharui patung lilin saya, terutama masalah warna kulitnya."

Baca juga: Dwayne Johnson Konfirmasi Kembali ke Fast & Furious

Patung lilin Johnson diresmikan Museum Grevin pada pekan lalu. Museum itu dikunjungi oleh hampir 800 ribu orang pada tahun lalu. Museum itu sama terkenalnya dengan Museum Madame Tussaud di London.

Namun, foto yang dimaksudkan untuk mempromosikan patung itu malah menuai kecaman dari para pendukung Johnson. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat