visitaaponce.com

Dwayne Johnson Konfirmasi Kembali ke Fast Furious

Dwayne Johnson Konfirmasi Kembali ke Fast & Furious
Dwayne Johnson akan kembali berperan sebagai Luke Hobbs dalam film Fast & Furious.(AFP)

AKTOR Dwayne Johnson, 51, mengkonfirmasi kembali ke waralaba Fast & Furious. Dirinya akan mengulangi perannya sebagai Luke Hobbs dalam proyek mendatang melalui akun pribadi Twitter-nya.

“Luke Hobbs akan kembali ke franchise Fast & Furious. Reaksi kalian (penonton) di seluruh dunia terhadap kembalinya Hobbs di Fast X sangat mengejutkan," tulisnya dikutip dari Huffpost pada Rabu (7/6).

Johnson menambahkan Film Fast & Furious berikutnya ada babak baru. Film ini akan segar dan sudah matang dalam persiapan.

Baca juga: Transformers: Rise of the Beasts Resmi Tayang di Bioskop 7 Juni

Pengumuman itu muncul setelah dia mengejutkan para penonton dengan membuat kejutan sebagai cameo di kredit akhir dari film ke-10 waralaba Fast X, yang tayang di bioskop bulan lalu.

Johnson muncul sebagai Luke Hobbs dalam empat film Fast & Furious dari 2011 hingga 2017, termasuk spin-off 2019 Hobbs & Shaw bersama Jason Statham.

Baca juga: Lagu Dynamite dari BTS Raih 1,7 Miliar Penayangan di YouTube

Alumni WWE itu juga berbagi bahwa perseteruannya yang berkelanjutan antara dirinya dengan aktor Vin Diesel, yang memproduksi dan membintangi film Fast & Furious, telah berakhir.

“Musim panas lalu Vin dan saya melupakan semua masa lalu. Kami akan memimpin dengan persaudaraan, tekad dan selalu menjaga waralaba, karakter dan penggemar yang kami cintai, ” jelas Johnson dalam tweetnya. (Z-30

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat