visitaaponce.com

Kenang 10 Tahun Kematian Sang Kakak, Cody Walker Sematkan Nama Paul Walker untuk Anaknya

Kenang 10 Tahun Kematian Sang Kakak, Cody Walker Sematkan Nama Paul Walker untuk Anaknya
Cody Walker menyematkan nama kakaknya Paul Walker sebagai nama putranya yang baru saja lahir.(AFP)

SAUDARA laki-laki Paul Walker, Cody Walker baru saja menyematkan nama kakak kesayangannya untuk putranya yang baru lahir. Hal ini menjadi sebuah penghormatan bagi mendiang Paul Walker yang kini sudah 10 tahun meninggalkan dunia ini.

Cody dan istrinya Felicia Knox mengumumkan mereka telah memutuskan untuk menamai putra mereka yang baru lahir, Paul Barret Walker.

Selain itu, dia bercerita bahwa nama Paul merupakan nama yang sangat spesial bagi keluarga Walker dan rupanya nama tersebut sudah diturunkan dari generasi ke generasi.

Baca juga: Nagita Slavina Inginkan Anak Indonesia Sehat dan Ceria

"Saudaraku, Paul, adalah Paul William Walker IV dan nama itu berasal dari empat generasi. Dalam keluarga, dia menggunakan Paul kecil atau Paul 4. Penting bagi saya untuk melanjutkan nama itu," ungkapnya kepada People.

Perlu diketahui, Paul Walker terkenal karena perannya sebagai Brian O'Conner dalam film Fast & Furious. Kematian Paul disebabkan oleh kecelakaan saat dia mengendarai Porsche Carrera GT 2005 pada 2013.

Baca juga: Bruno Mars Lanjutkan Mimpi Mendirikan Pop Up Bar

Dalam kecelakaan itu, Paul tidak terindikasi meminum alkohol atau obat-obatan lainnya. Pada saat kematiannya ini, film Fast & Furious ketujuh sedang diproduksi dan terpaksa harus mengalami penundaan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat