visitaaponce.com

Fast X, Tayang di Bioskop 17 Mei 2023

Fast X, Tayang di Bioskop 17 Mei 2023
Fast X akan tayang di Bioskop pada 17 Mei 2023(TIX)

Film ‘Fast X’ direncanakan bakal tayang pada 17 Mei 2023 di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini merupakan babak kesepuluh dari waralaba aksi balapan mobil cepat ‘Fast & Furious’. 

Fast X mengambil tema ‘The End of The Road Begins’ ini mengisahkan akhir dari perjalanan panjang sekuel film ‘Fast & Furious'. Film ini remi menemani penggemar selama tiga dekade. 

Film Fast & Furious awalnya hanya bercerita seputar balapan jalanan, kemudian berevolusi menjadi tema spionase dan pencurian. Sedangkan ‘Fast X’ akan menghadirkan kembali sensasi kecepatan dan keterampilan balap jalanan di jalan raya yang menjadi ciri khas film pertama.

Baca juga: Makin Seru! Film Fast X akan Kembali bawa DNA Balap Jalanan Layaknya Debut Fast & Furious

“Kita ingin membawa lagi (tema cerita balapan) setelah sekian lama cerita ‘Fast & Furious’ beragam. Kita ingin membawa film ini
kembali apa yang membikin ‘Fast & Furious’  ini diingat orang yaitu balapan,” kata Head of Marketing Universal Pictures International, Julius Daniel Suhakri.

Film ini mengisahkan bagaimana Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya menyelamatkan sang
putra berusia 8 tahun (Leo Abelo Perry) yang menjadi target utama pembalasan dendam Dante (Jason Mamoa).

Baca juga: Jimin BTS Terlibat Pembuatan Soundtrack untuk Film Fast X

Dom dan keluarganya akan menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi yaitu ancaman mengerikan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu, yang dipicu dendam darah dari Dante yang bertekad untuk menghancurkan segalanya.

Fast X akan menghadirkan pemeran dari film-film  ‘Fast & Furious’ sebelumnya serta empat pemeran yang memenangkan penghargaan Oscar antara lain Brie Larson, Helen Mirren, Rita Moreno, dan Charlize Theron.

Dalam kesempatan inil, Julius mengungkapkan cerita pada film Fast X akan terbagi menjadi dua bagian, dimana bagian kedua kisah film tersebut akan dirilis pada tahun 2025. (Ant/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat