visitaaponce.com

Jimin BTS Terlibat Pembuatan Soundtrack untuk Film Fast X

Jimin BTS Terlibat Pembuatan Soundtrack untuk Film Fast X
Jimin BTS berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal isi soundtrack ‘Angel Pt. 1’ untuk film Fas X(Twitter)

JIMIN anggota grup K-pop BTS bakal mengisi soundtrack untuk Film Fast and Furiois 10 atau Fast X

Dalam projek ini, Jimin BTS berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal seperti Kodak Black, JVKE, NLE Choppa, dan Muni Long untuk membuat soundtrack berjudul Angel Part 1 itu. 

Film Fast X merupakan film utama kesepuluh dan dalam waralaba Fast & Furious. Dimana, seri sebelumnya yakni  F9 dikeluarkan pada 2021 lalu.  
Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan ditulis bersama oleh Justin Lin, Dan Mazeau, dan Zach Dean.

Baca juga: ‘Like Crazy’ Jimin BTS Bertengger di Puncak Tangga Billboard Hot 100

Mendengar berita ini, penggemar BTS, Army mulai memenuhi media sosial seperti Twitter. Frasa "OMG WHAT" dan "JIMIN IS COMING" mulai menjadi trending di Twitter saat para penggemar bereaksi terhadap kabar tersebut. Apalagi ini merupakan kabar gembira yakni musik baru dari salah satu artis favorit mereka.

Seperti yang diketahui, teaser lagu tersebut akan dirilis sebelum peluncuran lagu tersebut. 

Baca juga: Tato di Tubuh Jimin BTS Ternyata Puisi Berbahasa Jerman

Pengumuman ini menimbulkan keriuhan dan rasa penasaran di kalangan penggemar yang sangat ingin mendengar jenis musik apa yang akan ditampilkan. Mengingat kualitas suara Jimin yang halus dan tinggi dari BTS.

Sejak mengumumkan hiatus pada musim panas 2022, masing-masing anggota BTS telah mengeluarkan proyek album solo serta tampil di berbagai lagu sebagai individu. Baru-baru ini, Jimin mengeluarkan album solo pertamanya, berjudul ‘Face’, yang berada di nomor dua di Billboard 200, dan single 'Like Crazy' mencapai posisi teratas di chart single Billboard Hot 100.

Sebelumnya, lagu lain dari Jimin, bersama dengan sesama anggota BTS V, berjudul ‘Friends’ ditampilkan dalam sebuah film dari franchise yang sama populernya yaitu pad Marvel Cinematic Universe's Eternals. 

Sedangkan, lagu ‘Angel Pt. 1’ ini akan membuat penggemar antusias. Mengingat fakta bahwa lagu-lagu utama dari Fast Saga selalu menarik perhatian besar dan banyak diputar di radio. Sebagai single promosi terakhir untuk film Fast terakhir, kolaborasi besar ini pasti akan menjadi hal yang besar.

Penggemar BTS dan sekuel Film Fast and Furiois dapat mendengarkan ‘Angel Pt. 1’ pada 18 Mei. Film aksi yang akan datang, Fast X, yang akan tayang di bioskop pada 19 Mei. 

Film Fast X tentu saja masih menggandeng aktor Vin Diesel sebagai Dominic (Dom) Toretto, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Jordana Brewster, John Cena, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Scott Eastwood, dan Michael Rooker. Selain itu, pendatang baru Charlize Theron, Jason Statham, Cardi B, Jason Momoa, Daniela Melchior, Brie Larson, Alan Ritchson, dan Rita Moreno akan bergabung sebagai pemeran baru. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat