visitaaponce.com

Film Fast X Kembali Bawa Ketegangan Balapan Jalanan

Film Fast X Kembali Bawa Ketegangan Balapan Jalanan
Adegan dalam Fast X.(www.fastxmovie.com)

WARALABA film Fast & Furious kini memasuki film ke-10, Fast X. Kali ini, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarga akan kembali membawa keseruan balapan mobil di jalan raya yang jadi cikal bakal film ini di seri debutnya.

Di Fast X, Dom Toretto juga akan berhadapan dengan musuh utama Dante Reyes (Jason Momoa), yang merupakan anak dari Hernan Reyes yang muncul di Fast & Furious 5 yang mengambil latar Brasil. Kehadiran Momoa dirasa tepat sebagai musuh utama yang membalas dendam untuk seri final Fast & Furious.

“Formula utama dari Fast & Furious adalah aksi dengan tema utama balapan. Dari kesembilan seri film yang sudah rilis, selalu ada tema dan latar negara serta pemain baru. Penonton di Indonesia tentu sudah sangat familiar dengan waralaba Fast & Furious. Dan Universal Pictures selalu menghadirkan hal menarik dan berbeda di tiap filmnya,” kata Head of Marketing United International Pictures Julius Daniel Sukhari dalam konferensi pers di J99 Maxd Drift Circuit, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, Kamis, (11/5).

“Paling penting di seri final ini, Fast X akan kembali ke genre balapan jalanan. Kembali ke akar dari film awalnya. Mungkin ini yang memebedakan dengan film-film Fast & Furious di seri-seri belakang,” tambahnya.

Fast X akan rilis di jaringan bioskop Indonesia pada 17 Mei. Atau lebih awal dari jadwal tayang di beberapa negara yang mengambil jadwal 19 Mei. (M-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat